Sambangi Indonesia, Dua Bintang 'Rangrasiya' Ini Tak Sabar Ketemu Penggemar

Guntur Merdekawan | 23 Agustus 2017, 06:15 WIB
Sambangi Indonesia, Dua Bintang 'Rangrasiya' Ini Tak Sabar Ketemu Penggemar

Kapanlagi.com - Dua pemeran serial Rangrasiya, Sanaya Irani (Paro) dan Karwal Vishal (Shantanu) mendatangi di Indonesia. Kedatangan Sanaya dan Karwal adalah dalam rangka mempromosikan serial Rangrasiya yang tayang di ANTV per hari Senin (21/8) kemarin.

Selain mempromosikan serial Rangrasiya, Sanaya mengaku ingin bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia. Apalagi, banyak sekali penggemarnya yang sudah tak sabar menunggu kehadirannya di Tanah Air. Ungkapan-ungkapan hati para fans tersebut sering didapati Sanaya di media sosialnya.

"Setiap kali saya buka media sosial saya, banyak sekali yang bilang, 'Tolong datang ke Indonesia' dan akhirnya saya bisa ada di sini. Saya menepati panggilan dari mereka," kata Sanaya Irani di Epiwalk, Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (22/8).

"Saya langsung datang ke sini untuk melakukan apa yang harus saya lakukan. Bertemu bertemu dengan fans, karena mereka, saya bisa berada di sini," lanjutnya.

Vishal dan Sanaya turuti panggilan fans © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaVishal dan Sanaya turuti panggilan fans © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Sama dengan Sanaya, kedatangan Karwal di Indonesia juga dikarenakan oleh panggilan dari para penggemarnya  Karena ini adalah kali pertama Karwal mengunjungi Indonesia, Iapun mengaku tak sabar untuk langsung menyapa fans dari dekat.

"Ini pertama kalinya saya berada di sini, tepatnya kemarin. Sebenernya saya sangat lelah, namun saya tidak sabar menanti apa yang akan terjadi setelah ini," tandas Karwal.

(kpl/far/gtr)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi