Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sameer Sharma Meninggal Diduga Bunuh Diri, Unggahan Instagramnya Ini Isyaratkan Kematiannya?

Jum'at, 07 Agustus 2020 22:01 WIB
Sameer Sharma Meninggal Diduga Bunuh Diri, Unggahan Instagramnya Ini Isyaratkan Kematiannya?
Instagram @samir5d

Kapanlagi.com - Kabar artis bunuh diri kembali datang dari dunia Bollywood. Baru-baru ini, aktor bintang serial televisi bernama Sameer Sharma mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara tragis.

Dilansir dari Pinkvilla.com, Sameer ditemukan meninggal dunia di apartemennya. Ia tergantung di langit-langit dapur oleh satpam yang mendobrak rumahnya setelah mendapatkan laporan dari tetangga.

1. Unggah Foto

Gambar

Sebelum ditemukan tewas mengenaskan, Sameer sempat mengunggah sebuah gambar melalui akun Instagram pribadinya. Unggahan inilah yang disebut sebagai isyarat dari kematiannya.

Dalam unggahannya tersebut, berisi tulisan mengenai kematian.

2. Bau Menyengat

"Aku buat kayu bakar dan tidur di atasnya, dan dengan api menyala. Semua diriku terbakar. Kubunuh mimpiku dan bangkit darinya. Aku ambil apa yang tertinggal dan kutaruh dalam aliran. Dan kuharap di saat ini aku punya mimpi yang lebih baik," terjemahan dari tulisan tersebut.

Kematian Sameer diketahui setelah tetangga apartemennya lapor ke polisi karena curiga akan bau menyengat yang datang dari arah unit yang dihuni oleh aktor tersebut. Satpam langsung memeriksa dan membuka pintu apartemen Sameer. Mereka mendapati pintu dapur sang aktor terbuka lebar. Ketika petugas keamanan datang ke sana, Sameer ditemukan telah tewas.

 

Topik Terkait