Sangkuni & Pemeran Utama 'Baal Veer' Akan Sapa Fans di Indonesia

Meriska Trisniawati | 12 Desember 2015, 07:51 WIB
Sangkuni & Pemeran Utama 'Baal Veer' Akan Sapa Fans di Indonesia
Kapanlagi.com - ANTV tidak henti-hentinya memanjakan pemirsa setianya dengan mendatangkan bintang serial India yang sedang tayang di stasiun televisinya. Setelah bintang serial Jodha Akbar, Paridhi Sharma dan Lavina Tandon, kini giliran pemeran serial Baal Veer dan Mahabharata.

Mereka adalah Dev Joshi, pemeran utama di serial Baal Veer, dan Praneet Bhatt yang memerankan tokoh Sangkuni di serial Mahabharata. Rencananya mereka akan datang pada tanggal 18 Desember mendatang.

"Dua-duanya datang bersamaan, tanggal 18 (Desember). Pulangnya yang beda. Baalveer pulang tanggal 22, Sangkuni tanggal 25," jelas Monica Desideria, GM Marketing & Corporate Communications ANTV saat berbincang dengan KapanLagi.cm® di Epiwalk, Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (10/12).

Praneet dan Dev Joshi akan tiba di Tanah Air pada 18 Desember © IstimewaPraneet dan Dev Joshi akan tiba di Tanah Air pada 18 Desember © Istimewa

Menurut Monica Desideria, pihaknya sudah meminta mereka untuk menemui fansnya yang ada di Indonesia. "Sudah dari September diajukan. Baru dapat konfirmasi tadi pagi. Kebetulan Baalveer memang sedang dalam perjalanan promo. Di India kan masih tayang sampai sekarang," urainya.

Dev Joshi dan Praneet Bhatt akan tiba di Indonesia pada 18 Desember 2015 hingga 22 Desember 2015 mendatang. Selama 5 hari di Indonesia berbagai aktivitas akan mereka lakukan. Diantaranya adalah mengisi beberapa program ANTV seperti The New Eat Bulaga Indonesia dan Pesbukers.

Pada tanggal 20 Desember 2015 mereka akan menyapa penggemarnya yang ada di Indonesia lewat acara meet & greet. Acara tersebut akan digelar di Gandaria City, Jakarta Selatan dan menjadi bagian dalam rangkaian program off air yang bertajuk Ada ANTV Di Mall.

(kpl/hen/dye)