Sanjay Dutt Berencana Menikah?

Erlin | 01 Desember 2006, 16:12 WIB
Kapanlagi.com - Meski saat ini tengah tertimpa masalah, terkait pengeboman teroris tahun 1993 lalu di Mumbai, menurut kabar yang beredar aktor Bollywood, Sanjay Dutt mempertimbangkan untuk menikahi kekasih lamanya tahun depan.

Selama ini tak banyak orang yang tahu kalau Sanjay bertemu dengan wanita Pakistan, Nadia Durrani selama mereka menjalin hubungan tiga tahun. Meski, Sanjay tak pernah bicara blak-blakan tentang hubungan dengan Nadia, namun pasangan ini kerap terlihat di beberapa tempat di Mumbai.

Beberapa bulan ini, Nadia dengan setia ada disamping Sanjay selama dia menjalani proses peradilan. Dan rumornya, aktor ini berencana mengikatkan diri dalam pernikahan dengan kekasihnya tersebut. Sanjay dan Nadia bertemu pertama kali di Lahore tiga tahun lalu, dan sejak itu mereka mulai sering bertemu di Mumbai.

Sanjay sendiri sebelumnya pernah menikah dengan bintang Richa Sharma, di tahun 90-an, namun istrinya meninggal lantaran tumor otak. Di tahun 1995, Sanjay menikah kembali dengan model, Rhea Pillai, namun pernikahan mereka tak berjalan dengan baik dan akhirnya memutuskan berpisah. Dan jika pengadilan memberikan putusan yang tak memberatkan pada Sanjay, maka kabarnya dia berencana menikahi Nadia tahun depan. Namun hingga sejauh ini, terkait pernikahan tersebut, belum ada konfirmasi dari pihak Sanjay Dutt. (apk/erl)

Editor:  

Erlin