Sanjay Dutt Mendadak Mogok dan Menangis!

Riswinanti Permatasari | 25 November 2011, 18:08 WIB
Sanjay Dutt Mendadak Mogok dan Menangis!
Kapanlagi.com - Aktor asal India yang akhir-akhir ini banyak berkecimpung di dunia komedi tersebut mendadak aneh saat syuting film DEPARTMEN RAM GOPAL VARMA. Tidak seperti biasanya, Sanjay Dutt mendadak merajuk dan menangis seperti anak kecil! Ada apa dengannya?

Sebagaimana dilaporkan oleh indiatimes, Sanjay memang didapuk untuk memerankan adegan emosional, di mana dia harus menangis. Mungkin saking menghayatinya, Sanjay pun tidak berhenti menangis dan bertingkah sedih, bahkan ketika sutradara sudah mengatakan 'cut!'.

Karena akting kebablasan itu, segenap kru yang bertugas pun dibuat kalang kabut. Semuanya sudah berusaha untuk menenangkan Sanjay, namun tidak ada yang berhasil. Pemandangan ini benar-benar membuat orang-orang yang sempat dekat dengan Sanjay terheran-heran.

"Sanjay merajuk saat pengambilan adegan dan menangis seperti bayi. Kami tak pernah melihatnya seperti ini sebelumnya. Saat itu kami sedang melakukan adegan emosional antara karakter yang dimainkannya dengan karakter sang istri, yang diperankan oleh Laxmi Manchu. Ramu sih normal-normal saja. Tapi ketika kamera mati, Sanjay tak mau berhenti menangis," ungkap salah satu sumber pada indiatimes.

Ramu sendiri, selaku lawan mainnya juga mengaku tidak menyangka kalau Sanjay bisa menangis menjadi-jadi seeprti itu. Dia pun mengungkapkan bahwa selama dia mengenal Sanjay, baru kali ini dia sedramatis itu. (tsi/ris)