Sapa Fans di Yogyakarta, Sreejita De 'Uttaran Belajar Bahasa Jawa

Wulan Noviarina Anggraini  | 30 Mei 2016, 11:38 WIB
Sapa Fans di Yogyakarta, Sreejita De 'Uttaran Belajar Bahasa Jawa
Kapanlagi.com - Raut bahagia selalu terlihat dari wajah Sreejita De sejak sebelum tiba di Indonesia. Pemeran Muku di serial Uttaran itu sangat bersemangat untuk berjumpa dengan fansnya di Indonesia yang sudah lama menantikan kehadirannya.

Perjalanan Sreejita di Indonesia dimulai dari kota Yogyakarta. Uniknya, Sreejita langsung bisa berbahasa Jawa dan menuliskannya di akun Instagramnya.

"Indonesia...Akku tresno Jogja," tulis Sreejita.

Sreejita sapa fans pakai bahasa Jawa ©instagram/sreejita_deSreejita sapa fans pakai bahasa Jawa ©instagram/sreejita_de


Ungkapan cinta dari Sreejita ini pun membuat netizen bahagia. Hampir semua fans, terutama yang ada di Jawa membalas tulisan dari bintang cantik ini.

"Hahaha, iso ngomong Jowo (bisa ngomong bahasa Jawa)," tulis @sas***.

"Hahaha, aku juga tresno kowe (aku juga cinta padamu)," tulis @dwi***.

Meski hujan mengguyur kota Yogyakarta sepanjang jumpa fans cast Uttaran berlangsung, namun tak menyurutkan semangat para bintang dari India ini untuk terus menyapa fansnya. Ribuan orang yang memadati Alun-Alun Kidul Yogyakarta membuat para cast Uttaran ikut semangat terus melanjutkan acara meski hujan mengguyur deras.

Saat ini, Sreejita, Tina Dutta, Gaurav S Bajaj dan Vikas Vijay sedang dalam perjalanan ke Jakarta. Tak lama lagi, mereka akan menyapa fans yang ada di Ibukota.

(kpl/phi)