Sara Ali Khan Buka Suara Tentang Perceraian Saif Ali Khan dan Amrita Singh

Wulan Noviarina Anggraini | Senin, 28 Januari 2019 17:38 WIB
Sara Ali Khan Buka Suara Tentang Perceraian Saif Ali Khan dan Amrita Singh

Kapanlagi.com - Perceraian kerap kali membawa masalah dalam keluarga, terutama pada anak-anak. Namun tidak demikian dengan Sara Ali Khan, yang justru bahagia karena dulu Saif Ali Khan dan Amrita Singh memutuskan berpisah.

Bagi putri sulung Saif ini, tidaklah nyaman tinggal dalam keluarga yang tidak bahagia. Meski kala Saif dan Amrita cerai dirinya masih kecil, tetapi sejak awal kedua orangtuanya memutuskan berpisah, Sara menerimanya.

"Nggak enak hidup di rumah yang orang-orangnya nggak bahagia. Mereka sekarang sama-sama bahagia, gembira dan jadi orang yang keren, tapi dengan jalannya sendiri-sendiri. Kalau mereka bersama, hal itu nggak terjadi," ujar Sara seperti dilansir dari Pinkvilla.

1 dari 2 halaman

1. Sara Lebih Bahagia Dengan Keadaan Ini

Sara Lebih Bahagia Dengan Keadaan Ini ©instagram.com/saraalikhan95
Sara pun melihat bahwa ayah dan ibunya memang tidak ditakdirkan untuk bersatu. Dan ia bersyukur, Saif dan Amrita tidak berusaha mempertahankan rumah tangga yang tidak sehat demi dirinya dan adiknya, Ibrahim Ali Khan.

"Kurasa mereka pun menyadari hal itu (berpisah lebih baik). Dan beruntungnya, sekarang aku dapat dua rumah yang sama-sama aman dan penuh kebahagiaan, nggak cuma satu," katanya.

Kini Saif sudah menikah lagi dengan Kareena Kapoor. Sementara Amrita betah dengan kesendiriannya dan tak berniat untuk menikah lagi setelah cerai dari Saif.

2 dari 2 halaman

2. Sara Tak Panggil Ibu ke Kareena

Sara Ali Khan pun dekat dengan ibu tirinya, Kareena Kapoor. Bagi Sara, memiliki ibu tiri Kareena adalah sebuah mimpi jadi nyata. Karena dulu ia adalah fans berat Kareena dan tak menyangka bahwa Bebo akan jadi istri Saif.

Meski demikian, Sara tak memanggil Kareena dengan sebutan ibu. Saif pun tak memaksa Sara untuk menerima Kareena sebagai ibunya, cukup sebagai istrinya saja.

"Aku memanggilnya Kareena," ujar Sara beberapa waktu lalu.

Saif tak mempermasalahkan hal ini, karena panggilan tante pun juga akan jadi aneh. Sehingga sampai sekarang, anak-anak Saif dari Amrita memanggil Kareena langsung dengan namanya saja.

(pin/phi)


↑