Satu Bulan Setelah Kematian Sridevi, Janhvi Kapoor Kembali ke Lokasi Syuting

Wulan Noviarina Anggraini | 24 Maret 2018, 14:38 WIB
Satu Bulan Setelah Kematian Sridevi, Janhvi Kapoor Kembali ke Lokasi Syuting

Kapanlagi.com - Satu bulan sudah Sridevi meninggalkan dunia ini dan menyisakan duka untuk keluarga yang sangat mencintainya. Selama masa berkabung ini pula, Janhvi Kapoor, putri sulung Sridevi meninggalkan lokasi syuting film perdananya, DHADAK.

Karan Johar, produser film ini memberikan kelonggaran kepada Janhvi untuk menuntaskan masa berkabungnya. Namun ternyata Janhvi memilih untuk segera kembali ke lokasi syuting setelah lebih dari 3 pekan ia meninggalkannya.

Kini Janhvi sudah terlihat bekerja lagi bersama kru yang sedang mengambil gambar di Kolkata. Aktris pendatang baru ini pun mendapatkan pujian dari kru karena dianggap sangat profesional dengan pekerjaannya meski ia baru saja mengalami musibah.

Janhvi sudah kembali syuting DHADAK ©indianexpressJanhvi sudah kembali syuting DHADAK ©indianexpress

"Dia sangat profesional, tegar dan menakjubkan," ungkap seorang kru seperti dilansir dari Indianexpress.com, Sabtu, (24/3).

Kru dan pemain DHADAK lainnya sudah berada di Kolkata sejak beberapa pekan lalu. Tak lama setelah Sridevi meninggal dunia, tim film ini berpindah dari lokasi pertama yang berada di Kerala, menuju ke Selatan India.

Ketika Sridevi meninggal dunia, Janhvi sedang di tengah proses syuting di Kerala. Inilah yang membuatnya tak bisa ikut keluarganya menghadiri pernikahan kerabat di Dubai, Uni Emirat Arab yang ternyata menjadi momen terakhir Sridevi di dunia ini.

Prosesi upacara kematian Sridevi sendiri baru saja usai. Terakhir, keluarga menaburkan abu dan menggelar upacara doa untuk arwah di Chennai, kampung halaman Sridevi.

(ind/phi)