Satu Hari Setelah Kematian Ayah Ajay Devgan, Rani Mukherjee Datang ke Rumah Kajol

Wulan Noviarina Anggraini | Rabu, 29 Mei 2019 13:38 WIB
Satu Hari Setelah Kematian Ayah Ajay Devgan, Rani Mukherjee Datang ke Rumah Kajol

Kapanlagi.com - Tak tampak di rumah keluarga Ajay Devgan kala Veeru Devgan meninggal dunia, Rani Mukherjee akhirnya datang menyampaikan bela sungkawa sehari setelahnya. Kemarin, Selasa (28/5) Rani tampak mengunjungi rumah Ajay Devgan dan Kajol di kawasan Juhu, Mumbai.

Ditemani sopir, Rani datang tanpa membawa putrinya. Ia memilih datang sendiri ke rumah Kajol yang tak lain adalah sepupunya. Kedatangannya hampir bersamaan dengan Karan Johar yang juga hendak menyampaikan bela sungkawa.

Kedatangan Rani pagi itu pun menarik perhatian awak media. Namun Rani tak berhenti untuk memberikan keterangan. Begitu turun dari mobil, Rani langsung melangkah masuk ke gerbang rumah Kajol yang masih ramai dengan kerabat dan wartawan.

1 dari 2 halaman

1. Bukti Hubungan Baik

Bukti Hubungan Baik Rani Mukherjee ketika kunjungi rumah Kajol © indiatoday
Kedatangan Rani di rumah Kajol ini menjadi sebuah bukti bahwa hubungan saudara sepupu ini sudah membaik. Meski terlambat, namun Rani menyempatkan diri untuk datang memberikan rasa bela sungkawa pada Kajol dan Ajay yang baru ditinggalkan oleh Veeru Devgan.

Sebelumnya, hubungan Rani dan Kajol tidak bisa dibilang sangat akrab. Setelah perang dingin selama bertahun-tahun, akhirnya mereka kembali bertegur sapa beberapa waktu belakangan.

Dan kini Rani menunjukkan rasa simpatinya dengan mengunjungi Kajol yang tengah berduka. Yang tentunya membuat hubungan mereka kembali mencair dan lebih hangat.

2 dari 2 halaman

2. Rani Sibuk Syuting

Sejak beberapa pekan lalu, Rani Mukherjee sedang sibuk syuting film MARDAANI 2. Hari-harinya lebih banyak dihabiskan di lokasi syuting daripada di rumah.

Itulah mengapa Rani tidak langsung hadir begitu mendengar kabar bahwa Veeru Devgan meninggal dunia. Ia baru bisa datang sehari setelah acara kremasi selesai.

(kpl/phi)


↑