Satu Tahun Kematian Sridevi, Boney Kapoor Lelang Sari Favorit Sang Aktris Untuk Amal

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 26 Februari 2019 06:38 WIB
Satu Tahun Kematian Sridevi, Boney Kapoor Lelang Sari Favorit Sang Aktris Untuk Amal

Kapanlagi.com - Satu tahun sudah Sridevi meninggal dunia, namun kepergiaannya masih terasa tak dipercaya. Keluarga yang ditinggalkan pun mengaku kadang masih belum bisa menerima kenyataan bahwa kini Sridevi telah tiada. Tetapi perlahan mereka mulai bisa melepaskan kenangan dari sang aktris.

Dan tepat menjelang peringatan satu tahun meninggalnya Sridevi, sang suami, Boney Kapoor melelang sari kesayangan istrinya. Nantinya, hasil dari lelang tersebut akan disumbangkan untuk amal.

Dilansir dari Bollywoodlife.com, sari kesayangan Sridevi tersebut diserahkan oleh Boney kepada Yayasan Concern India Foundation. Yayasan ini bergerak di bidang sosial di seluruh kawasan India.

1 dari 2 halaman

1. Laku Rp 24 Juta

Laku Rp 24 Juta Sari kesayangan Sridevi ┬ętwitter.com/parisera
Lelang dimulai sejak sebelum upacara peringatan satu tahun kematian Sridevi digelar di India. Sari tersebut dibuka mulai harga Rs 40 ribu atau sekitar Rp 7,8 juta.

Setelah melalui proses yang alot, akhirnya sari kesayangan bintang film ENGLISH VINGLISH ini laku terjual dengan harga Rs 125 ribu. Jika dirupiahkan, harganya sekitar Rp 24 juta.

Hasil dari lelang ini seluruhnya disumbangkan oleh keluarga Sridevi kepada yayasan amal. Mereka ingin berbagi dengan yang membutuhkan agar kematian Sridevi juga memberikan kenangan kepada semua orang.

2 dari 2 halaman

2. Puja Dua Kali

Sebelumnya, Kamis (14/2) tepat pada perayaan Valentine keluarga Sridevi menggelar upacara puja untuk mengenang satu tahun kepergian sang aktris. Meski kematian Sridevi tertanggal 24 Februari, namun menurut perhitungan keluarga, momen satu tahunnya dilangsungkan sepuluh hari sebelumnya.

Keluarga menggelar acara itu di Chennai, kota tempat Sridevi lahir dan dibesarkan. Suami Sridevi, Boney Kapoor sudah terbang ke Chennai sejak beberapa waktu sebelumnya dan siap melangsungkan puja untuk mediang istrinya.

Tampak hadir pula Anil Kapoor, adik kandung Boney Kapoor di antara deretan keluarga yang hadir. Beberapa anggota keluarga lainnya pun turut dalam upacara yang dihadiri ratusan orang ini di rumah keluarga Sridevi. Setelah itu mereka kembali menggelar puja di tanggal kematian Sridevi yang jatuh pada 24 Februari.

(bol/phi)


↑