Saurav Gurjar Pamer Pekerjaan Baru di India, Makin Ganteng!

Wulan Noviarina Anggraini | 14 Desember 2015, 14:38 WIB
Saurav Gurjar Pamer Pekerjaan Baru di India, Makin Ganteng!

Kapanlagi.com - Tak perlu waktu lama bagi Saurav Gurjar untuk dapat pekerjaan baru di India. Kurang dari lima bulan menganggur, pemeran Bima di serial Mahabharata itu sudah dapat kontrak baru.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh Saurav lewat akun Instagram miliknya, @sauravgurjar. Pria kekar itu menunjukkan foto saat ia memakai kostum, seolah hendak syuting.

"Sesuatu yang baru," tulis Saurav.

Sayangnya, Saurav tidak menjelaskan apa pekerjaan baru yang ia dapatkan sekarang. Namun kabar ini sudah membuat para fansnya berbahagia karena sang idola sudah menemukan pekerjaan baru.
Saurav Gurjar dapat pekerjaan baru ©instagram/sauravgurjarSaurav Gurjar dapat pekerjaan baru ©instagram/sauravgurjar
Dari foto yang diunggah Saurav, sepertinya proyek baru yang sedang ia kerjakan masih berhubungan dengan cerita sejarah. Bisa jadi hampir mirip dengan Mahabharata, terlihat dari kostum yang ia kenakan.

Sebelumnya, Saurav melakukan reuni dengan Shaheer Sheikh dan Rohit Bhardwaj. Namun tidak diketahui, apakah Saurav saja yang dapat proyek ini ataukah Shaheer dan Rohit juga mendapatkannya.

Saurav terakhir bermain drama televisi lewat serial Mahabharata. Setelah itu ia berkarir di Indonesia selama kurang lebih satu tahun, baru kembali lagi ke India.

Apapun proyeknya, congrats Saurav!

(kpl/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini