Sebelum Bunuh Diri, Kushal Punjabi 'Ishq Mein Marjawan' Tinggalkan Surat Wasiat Untuk Anak dan Tak Salahkan Siapa-Siapa

Wulan Noviarina Anggraini   | Sabtu, 28 Desember 2019 12:05 WIB
Sebelum Bunuh Diri, Kushal Punjabi 'Ishq Mein Marjawan' Tinggalkan Surat Wasiat Untuk Anak dan Tak Salahkan Siapa-Siapa

Kapanlagi.com - Dugaan polisi bahwa Kushal Punjabi murni meninggal karena bunuh diri diperkuat dengan adanya surat wasiat yang ditinggalkan oleh aktor bintang serial Ishq Mein Marjawan itu di rumahnya. Sebelum memutuskan mengakhiri hidupnya sendiri, Kushal ternyata sudah menyiapkan surat yang ditujukan untuk anak dan keluarganya.

Dilansir dari Indiatoday.com, dalam surat wasiat tersebut, Kushal menyampaikan pesan bahwa harta warisannya harus dibagi untuk anak dan keluarganya. Ia meminta agar setengah dari hartanya diserahkan kepada putra tunggalnya, Kian. Lalu setengahnya lagi, dibagi rata antara kedua orangtua dan adik-adik perempuannya.

1 dari 2 halaman

1. Tak Salahkan Siapa-Siapa

Tak Salahkan Siapa-Siapa © instagram/itsme_kushalpunjabi
Dalam pesan terakhir yang tertulis dalam surat tersebut, Kushal tak menyalahkan siapa-siapa atas keputusannya untuk bunuh diri. Ia pun tak menyampaikan alasan mengapa ia memilih untuk mengakhiri hidupnya sendiri.

Isi lengkap dari surat wasiat Kushal sendiri tak dibeberkan oleh media India. Sejauh ini, hanya inti dari pesan sang aktor yang diungkap sebagai wasiat terakhir sebelum Kushal meninggal dunia.

2 dari 2 halaman

2. Gantung Diri

Kushal Punjabi meninggal dunia pada usia 37 tahun pada Kamis, (26/12) lalu. Ia ditemukan gantung diri di apartemennya, Pali Hill, Mumbai oleh kedua orangtuanya.

Setelah ditemukan, Kushal langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Namun ketika mereka tiba di sana, dokter menyatakan bahwa sang aktor telah meninggal dunia.

Kushal diketahui mengalami depresi beberapa waktu belakangan. Dan dari surat wasiatnya, ia tak menyalahkan siapapun atas keputusannya untuk gantung diri.

Selamat jalan Kushal...

(kpl/phi)


TOPIK TERKAIT
 
↑