Sebelum Isi Suara Mufasa, Shahrukh Khan Sudah Nonton 'THE LION KING' 40 Kali!

Wulan Noviarina Anggraini | Kamis, 18 Juli 2019 11:38 WIB
Sebelum Isi Suara Mufasa, Shahrukh Khan Sudah Nonton 'THE LION KING' 40 Kali!

Kapanlagi.com - Banyak alasan mengapa Shahrukh Khan tak berpikir dua kali ketika mendapatkan tawaran mengisi suara Mufasa di film live action THE LION KING versi Hindi. Salah satunya adalah karena ia sangat dekat dengan film kesukaan anak-anaknya ini.

Sebelum mengisi suara Mufasa, Shahrukh sudah puluhan kali menonton versi kartun THE LION KING. Semua itu karena ia memiliki tiga anak dengan jarak usia yang berbeda.

"Anak-anakku suka nonton THE LION KING sejak pertama kalu keluar. Kadang kami nonton filmnya sambil makan pizza atau dosa, apapun yang mereka suka. Kami membuat suasana rumah jadi seperti bioskop ketika nonton film ini. Setidaknya, aku sudah nonton film ini 40 kali," ujar Shahrukh seperti dilansir dari Bollywoodlife.

1 dari 2 halaman

1. Film Kesukaan Semua

Film Kesukaan Semua © AFP
Shahrukh mengungkap bahwa ketiga anaknya, semua suka dengan film ini. Kala mereka tak punya ide mau nonton apa di rumah, THE LION KING menjadi jawabannya.

Berawal dari Aryan Khan, kemudian Shahrukh Khan mengulangnya lagi dengan Suhana Khan. Ketika Aryan dan Suhana sudah tumbuh besar, ada AbRam Khan yang membuat SRK menonton film ini.

"Kadang, pilihan kami hanya THE LION KING atau THE JUNGLE BOOK," ujar SRK dengan tawa.

2 dari 2 halaman

2. Isi Suara Bareng Aryan Khan

Bukan hanya kenangan akan THE LION KING yang membuat SRK sangat gembira ketika ditawari proyek ini. Namun film ini juga memberikan sebuah kesempatan besar bagi SRK untuk kerja bareng anak sulungnya, Aryan Khan.

Disney India memilih Aryan Khan untuk mengisi suara Simba. Dan yang mengejutkan, suara Aryan yang selama ini tak pernah terdengar di publik atau media, ternyata sangat mirip dengan Shahrukh Khan.

Publik India pun memberikan banyak pujian kepada Aryan. Karena meski hanya mengisi suara, ia bisa menghidupkan karakternya dengan sangat baik.

(bol/phi)


↑