Sebelum Jadi Korban Pesawat Jatuh di Pakistan, Supermodel Zara Abid Posting Tentang Terbang di Instagram

Sabtu, 23 Mei 2020 14:38 WIB
Sebelum Jadi Korban Pesawat Jatuh di Pakistan, Supermodel Zara Abid Posting Tentang Terbang di Instagram

Kapanlagi.com - Tak ada yang tahu apa yang akan terjadi pada hari esok, demikian pula dengan supermodel Zara Abid. Kesukaannya pada terbang, ternyata berujung pada sebuah kecelakaan yang mengerikan.

Zara menjadi salah satu korban dari kecelakaan pesawat Airbus di Karachi, Pakistan yang terjadi kemarin, Jumat, (22/5). Ia adalah salah satu dari 107 penumpang di pesawat naas tersebut.

1 dari 3 halaman

1. Postingan Terakhir Zara Abid

Postingan Terakhir Zara Abid Zara Abid © instagram/zaraabidofficial
Zara sangat menyukai terbang dan ia mengungkapkannya pada postingan terakhir di laman akun Instagramnya. Sekitar 3 hari lalu Zara mengunggah foto di atas helikopter dan menulis caption manis di sana.

"Terbang tinggi - sangat menyenangkan," tulis supermodel yang tak hanya tenar di Pakistan ini.

2 dari 3 halaman

2. Simpang Siur

Sayangnya, sampai berita ini diturunkan, belum didapatkan kepastian mengenai kabar Zara Abid. Apakah ia benar selamat seperti berita beberapa media Pakistan, ataukah belum ditemukan.

Segalanya masih simpang siur, belum ada kepastian yang benar-benar valid dari kabar Zara. Meski beberapa orang sudah menyampaikan bela sungkawa, tetapi nama Zara belum tercantum di daftar korban meninggal dari pesawat ini.

3 dari 3 halaman

3. Kecelakaan Maut

Kecelakaan pesawat yang ditumpangi oleh Zara sendiri sangat memilukan. Hanya beberapa menit menjelang mendarat di Bandara Karachi, pesawat tersebut mengalami gangguan teknis.

Pilot menerikaan 'mayday, mayday' sebelum pesawat tersebut jatuh di pemukiman warga. Bukan hanya 107 penumpang yang menjadi korban, tetapi juga warga di sekitar pemukiman tersebut pun banyak yang jadi korban badan pesawat yang meledak.

(kpl/phi)