Secantik Boneka India, Sridevi Terlihat 20 Tahun Lebih Muda!

Wulan Noviarina Anggraini | 01 Desember 2015, 15:38 WIB
Secantik Boneka India, Sridevi Terlihat 20 Tahun Lebih Muda!
Kapanlagi.com - Menginjak usianya yang sudah berada di angka 52 tahun, Sridevi tetap secantik bidadari. Bahkan saat ia jadi cover majalah L'officiel edisi Desember 2015, bintang English Vinglish itu terlihat 20 tahun lebih muda daripada usianya yang sesungguhnya.

Dalam cover majalah yang dilansir oleh Pink Villa itu, Sridevi tampil mempesona dengan riasan sempurna. Tidak nampak satu pun kerutan di wajah istri Boney Kapoor itu meski kini usianya sudah lebih dari setengah abad.

Rambut Sridevi yang di-highlight dengan warna brown terang membuat penampilannya semakin muda. Bila tidak tahu berapa usia sebenarnya, mungkin banyak orang yang mengira Sridevi baru berusia awal 30-an.
Sridevi cantik dan awet muda. ©l'officielSridevi cantik dan awet muda. ©l'officiel
Sebagai sosialita papan atas, Sridevi tentu memberikan perawatan maksimal untuk wajah dan tubuhnya. Meski usianya sudah cukup tua, tapi tubuh Sridevi tetap langsing dan perutnya pun rata.

Bukan hanya sekali ini saja penampilan Sridevi membuat publik ternganga. Pilihan fashion yang selalu oke dan make up yang pas di wajah, membuat ibu dua anak ini sukses bikin banyak perempuan di dunia iri kepadanya.

Sridevi kini sudah menjadi salah satu aktris legendaris di Bollywood. Saking cantiknya, bahkan majalah ini menyebutnya sebagai The Last Empress alias Ratu Terakhir. Kalau menurut kamu, bagaimana penampilan Sridevi kali ini?

(kpl/phi)