Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sederet 'Perempuan Kedua' Dalam Hubungan Shaheer Sheikh dan Ayu

Wulan Noviarina Anggraini   | Jum'at, 09 Oktober 2015 06:41 WIB
Sederet 'Perempuan Kedua' Dalam Hubungan Shaheer Sheikh dan Ayu
©istimewa

Kapanlagi.com - Sejak pertama kali Ayu Ting Ting jadian dengan Shaheer Sheikh, ada beberapa nama perempuan lain yang datang dalam kehidupan mereka. Mulai dari gebetan yang patah hati di India, sampai seseorang yang disebut sebagai calon jodoh Shaheer.

Yang terbaru, Shaheer disebut sudah melakukan perselingkuhan dengan perempuan lain. Ada beberapa nama yang dituding sebagai orang ketiga dalam hubungannya dengan Ayu, tapi tak ada satupun yang terbukti kebenarannya.

Ibunda Ayu Ting Ting sendiri secara tidak langsung membenarkan kalau Shaheer memang sudah selingkuh dari anaknya. Namun sampai saat ini baik Shaheer maupun Ayu sama-sama diam soal kabar perselingkuhan ini.

Lalu siapa saja perempuan lain yang pernah hadir dalam hubungan Shaheer dan Ayu Ting Ting? Simak selengkapnya di halaman berikut ini... (kpl/phi)

1. Mansi Sharma

Gambar

Saat Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting mengumumkan kalau mereka sudah jadian, Mansi Sharma langsung jadi sorotan. Aktris yang jadi lawan main Shaheer di serial Mahabharata tersebut memang dikenal dekat dengan Shaheer dan sempat beberapa kali jalan bareng di India.

Saat Shaheer jadian dengan Ayu, Mansi memposting banyak status bernada duka. Ia menyebut Ayu sebagai perebut kekasih orang dan Shaheer sebagai pria yang tak berkomitmen.

Namun setelah beberapa lama, status-status itu dihapus oleh Mansi Sharma. Begitupula dengan beberapa foto bukti kedekatannya dengan Shaheer Sheikh, semua dihapus dari akun media sosialnya.

Meski demikian, baik Shaheer maupun Ayu sama-sama tak pernah membahas soal kehadiran Mansi di antara mereka berdua. Sampai akhirnya mereka putus, status Mansi bagi Shaheer tak pernah jelas.

2. Soumya Seth

Gambar

Sejak sebelum Ayu dan Shaheer jadian, sudah ada nama Soumya Seth dalam kehidupan sang Arjuna. Namun kedua bintang utama serial Navya itu sudah lama menepis rumor soal kedekatan mereka berdua.

Namun tak bisa dipungkiri kalau hubungan Shaheer dan Ayu sempat diguncang oleh para fans Navya. Mereka tidak suka kalau pemeran Anant itu jadian dengan Ayu, karena seharusnya pacaran dengan Soumya Seth.

Cuek dengan kicauan para haters dan netizen lainnya, Shaheer tetap bersahabat dekat dengan Soumya Seth. Dan sampai saat ini, keduanya masih berteman dekat meski jarak sudah membentang jauh di antara mereka berdua.

3. Nabila Syakieb

Gambar

Nama Nabila Syakieb muncul di antara Shaheer dan Ayu Ting Ting beberapa bulan silam. Banyak fans yang menganggap pasangan dalam sinetron Cinta di Langit Taj Mahal itu sangat serasi, lebih cocok daripada Ayu dan Shaheer.

Meski Nabila sudah punya pacar yang sudah lama berhubungan dengannya, namun publik seolah tidak peduli. Dalam berbagai kesempatan mereka menyatakan kalau Shaheer lebih cocok berdampingan dengan Nabila Syakieb.

Sampai season pertama Cinta di Langit Taj Mahal selesai, hubungan Shaheer dengan Nabila hanya sebatas teman kerja saja. Tidak ada hubungan spesial antara pemeran Najwa dan Reyhan tersebut.

4. Laudya Cynthia Bella

Gambar

Bisa dibilang, cerita yang satu ini cukup unik. Karena tanpa tahu ujungnya di mana, tiba-tiba muncul pendapat di internet kalau Shaheer Sheikh cocok berpasangan dengan Laudya Cynthia Bella.

Netizen pun ramai menjodohkan Shaheer dengan Laudya, padahal mereka belum pernah bertemu secara langsung. Netizen pun mengabaikan fakta kalau Shaheer sudah punya Ayu, dan tetap keukeuh untuk menjodohkannya dengan Laudya.

Baik Shaheer maupun Laudya sama-sama tak mau menanggapi soal ini. Mereka mengabaikan banyak suara dari netizen yang menganggap Laudya lebih pantas mendampingi Shaheer.

5. Kirana Larasati

Gambar

Kabar kedekatan Shaheer Sheikh dan Kirana Larasati merebak kala mereka berdua main film bareng, TURIS ROMANTIS. Selama kerja bareng, Kirana dan Shaheer memang sering bersama-sama, karena mereka adalah dua bintang utamanya.

Hal inilah yang sempat memicu gosip kalau Kirana memang sedang dekat dengan Shaheer. Namun kabar itu langsung dibantah oleh Kirana, dan tak lama kemudian Shaheer mengumumkan kalau ia jadian dengan Ayu.

Sama seperti kabar Shaheer dan Laudya, netizen pun banyak yang mengaku lebih suka melihat idolanya dengan Kirana daripada dengan Ayu. Namun Kirana dengan bijak menanggapinya dan mengatakan kalau antara dirinya dengan Shaheer hanya sebatas teman kerja biasa saja.

6. Dewi Perssik

Gambar

Kabar yang cukup mengejutkan datang di antara kisruh hubungan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting. Mendadak saja nama Dewi Perssik muncul dan dikabarkan jadi orang ketiga di antara Ayu dan Shaheer.

Saat ditanya oleh netizen mengenai kabar ini, dengan tegas Depe membantahnya. Ia mengaku sudah punya pasangan dan tidak ingin ikut dalam gimmick apapun.

Depe juga mengaku tak mau merebut pacar orang lain karena itu adalah hal yang tabu baginya. Ia juga tak mau turun level karena berhubungan dengan pasangan orang lain.

7. Lia Trio Macan

Gambar

Selain Dewi Perssik, muncul pula nama Lia Trio Macan dalam retaknya hubungan Shaheer Sheikh dengan Ayu Ting Ting. Berawal dari sebuah foto berdua antara Shaheer dengan Lia, yang dilanjutkan dengan postingan sang penyanyi dangdut di Instagramnya.

Di akun Instagram tersebut Lia sedang bersama dengan seorang pria yang hanya terlihat lengannya. Di captionnya ia hanya memberikan logo cinta, tanpa tambahan kata apapun.

Pada kolom komentar, Lia digoda oleh teman-temannya sesama personel Trio Macan. Ada nama Shaheer yang ditag oleh temannya itu, yang akhirnya membuat netizen heboh dan menyebut Lia sebagai selingkuhan Shaheer Sheikh.

8. Masayu Anastasia

Gambar

Kabar kedekatan antara Shaheer Sheikh dan Masayu Anastasia merebak belum lama ini. Masayu yang mengunggah fotonya dengan Shaheer dan kru Cinta di Langit Taj Mahal harus menelan pil pahit, karena gara-gara foto itulah ia dicap sudah merebut Shaheer dari Ayu Ting Ting.

Dengan tegas Masayu membantah kalau ia sedang dekat dengan Shaheer. Karena dari semua foto yang ia unggah, sebagian besar selalu dengan banyak kru yang ada di lokasi syuting. Kalaupun ada yang berdua saja, itu adalah bagian dari scene yang harus ia jalani dengan Shaheer.

Sayangnya, sampai sekarang kabar perselingkuhan Shaheer dengan perempuan lain masih beredar. Spekulasi makin berkembang, sementara Shaheer masih diam seribu bahasa.

Benarkah Shaheer sudah mendua dari Ayu Ting Ting? Hanya mereka berdua yang tahu jawabannya.

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini