Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sederet Resolusi Yang Seharusnya Dicapai Shaheer Sheikh di 2016

Meriska Trisniawati   | Selasa, 05 Januari 2016 07:51 WIB
Sederet Resolusi Yang Seharusnya Dicapai Shaheer Sheikh di 2016
Shaheer Sheikh © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Aktor tampan asal India, Shaheer Sheikh banyak mengalami momen yang cukup penting dalam hidupnya di tahun 2015, mulai dari asmara, karir hingga persahabatan. Banyak hal yang tak berjalan mulus bagi pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata tersebut, khususnya soal percintaan.

Tentu masih segar di ingatan tentang kandasnya hubungan Shaheer Sheikh dan pedangdut asal Depok, Ayu Ting Ting pada awal bulan Oktober lalu. Selepas itu, Shaheer banyak mengalami banyak cobaan terlebih tudingan yang menyebut ia berselingkuh dengan pedangdut lainnya.

Hingga kini tudingan tersebut sepenuhnya belum terbukti. Lalu, apa tahun 2016 akan jadi tahun yang lebih baik bagi Shaheer? Tentu saja tak ada yang tahu dan menjamin, namun tak ada salahnya juga bila resolusi berikut ini nantinya bisa dicapai Shaheer. Simak selengkapnya yuk! (kpl/dye)

1. Tahun Baru, Pacar Baru

Gambar

Kandasnya hubungan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting pada awal bulan Oktober lalu membuat banyak pihak tersentak kaget, khususnya fans yang dijuluki AySha. Shaheer bahkan sempat menghilang dari dunia maya setelah menghapus semua fotonya bersama Ayu dan hanya menyisakan satu, sebelum akhirnya dihapus juga.

Hingga di awal tahun 2016 ini, Shaheer Sheikh memang belum mendapatkan sosok wanita pengganti Ayu di hatinya. Namun tak menutup kemungkinan, di 2016 ia akan mendapatkan sosok pujaan hati.

Terlepas itu wanita Indonesia atau pun India, yang terpenting adalah kebahagiaan Shaheer Sheikh. Apa kamu memiliki nominasi calon pacar buat Shaheer di tahun yang baru ini?

2. Main Serial Mitologi Lagi

Gambar

Shaheer Sheikh selama ini dikenal luas lewat perannya sebagai Arjuna dalam serial mitologi Mahabharata. Bahkan serial ini pula yang membuatnya diundang datang ke Indonesia pada awal Oktober 2014 silam.

Ternyata tak hanya membekas di benak fans dan penonton, Shaheer sendiri juga sangat menyukai perannya sebagai Arjuna yang gagah dan penuh kharisma tersebut. Suatu ketika saat media India bertanya, Shaheer menjawab tegas bahwa ia senang memerankan Arjuna daripada Anant di serial Navya.

Di akun Twitternya sendiri baru-baru ini Shaheer mengunggah video dirinya yang sedang nonton Mahabharata dan mengaku kangen dengan kudanya tersebut. Semoga saja di tahun 2016 Shaheer kembali bisa mendapatkan tawaran serial mitologi di India, atau bahkan di Indonesia.

3. Berkumpul Lagi Dengan Pandawa

Gambar

Shaheer Sheikh memang satu-satunya punggawa dari Pandawa 5 yang hingga kini masih betah berlama-lama tinggal di Indonesia. Memang kini ada Lavanya yang juga tengah berada di Indonesia, namun bagaimana pun rekor terlama masih dipegang Shaheer.

Rohit Bhardwaj, Saurav Gurjar hingga Vin Rana telah mantap berada di India kembali dengan kesibukan mereka masing-masing. Mungkin akan ada banyak fans di Indonesia yang merasa kehilangan saat Shaheer ke India nantinya, namun hal ini tak bisa dihindari dan akan terjadi suatu saat nanti.

Cukup sedih saat tahu Shaheer merayakan momen pergantian tahun seorang diri di apartemennya. Jika saja ia bisa berkumpul dengan Pandawa seperti dulu atau mendapatkan teman akrab di Indonesia, pasti Shaheer tak kesepian.

4. Pengisi Acara di Program TV Indonesia

Gambar

Di awal kedatangannya dulu di Indonesia, Shaheer Sheikh diperlakukan bak pangeran yang memilih sang putri dalam program televisi bertajuk Panah Asmara Arjuna. Program tersebut banyak diminati karena menyuguhkan hiburan berupa bakat menyanyi dan menari dari Pandawa serta artis India lainnya.

Tak hanya itu saja, Shaheer juga sempat menjadi pengisi acara untuk program The New Eat Bulaga Indonesia yang tayang setiap paginya. Shaheer selalu bersemangat saat membantu peserta kuis mendapatkan hadiah.

Kini ia tak menjadi bagian dari program TV apa pun di Indonesia. Padahal seperti yang kita tahu, Shaheer sangat suka menyanyi dan menari serta membantu orang lain. Semoga di tahun 2016 ini akan ada program televisi baru yang cocok dengannya.

5. Menikah

Gambar

Bukan tak mungkin resolusi yang satu ini akan dilakukan Shaheer Sheikh di tahun 2016. Dari segi usia, popularitas dan rasa sayang pada anak-anak, Shaheer sepertinya telah cocok untuk menjadi seorang suami dan ayah.

Pasangan mungkin belum didapatkan oleh aktor berusia 31 tahun tersebut, namun tak menutup kemungkinan Shaheer akan segera menikah begitu menemukan tambatan hati. Seperti yang kita tahu, dua adik perempuan Shaheer telah menikah, begitu pun sahabatnya, Vin Rana yang akan mengikat janji suci pada bulan Februari nanti.

Tak ketinggalan Lavanya yang telah serius dengan DD, kekasihnya dari Indonesia. Lalu, apakah kamu setuju seandainya Shaheer benar menikah di tahun 2016 ini?

Editor:   Meriska Trisniawati