Sehari Setelah Ayah Mertua Meninggal, Kajol Jenguk Ibunda di Rumah Sakit

Wulan Noviarina Anggraini | Rabu, 29 Mei 2019 12:38 WIB
Sehari Setelah Ayah Mertua Meninggal, Kajol Jenguk Ibunda di Rumah Sakit

Kapanlagi.com - Musibah datang bertubi-tubi pada keluarga Kajol dan Ajay Devgan. Di hari yang sama dengan kematian ayah Ajay, Veeru Devgan, ibunda Kajol, Tanuja Mukherjee sakit.

Tanuja yang sudah beberapa kali keluar masuk rumah sakit itu dikabarkan kondisinya menurun setelah mendengar besannya meninggal dunia. Sehari setelah upacara jelang kremasi Veeru, Tanuja masuk rumah sakit Lilavati di kawasan Mumbai.

Kajol yang masih berduka karena kehilangan ayah mertuanya pun datang menjenguk Tanuja. Ditemani sopir, ibu dua anak ini tampak tiba di RS Lilavati pada Selasa, (28/5) malam.

1 dari 2 halaman

1. Sakit Tanuja Belum Diketahui

Sakit Tanuja Belum Diketahui © pinkvilla
Dilansir dari NDTV, hingga saat ini keluarga Kajol masih belum mengungkap apa sakit yang diderita oleh Tanuja. Namun diketahui bahwa aktris veteran tersebut memang sudah beberapa kali keluar masuk rumah sakit.

Tanuja diketahui memiliki riwayat penyakit diabetes sejak beberapa tahun lalu. Karena penyakit ini, aktris 75 tahun ini beberapa kali masuk rumah sakit.

Bahkan pada sekitar tahun 2017 lalu, Tanuja dan ibunda Ajay Devgan pernah masuk rumah sakit pada waktu yang bersamaan. Hal ini sempat membuat Kajol dan Ajay harus bergantian menjaga ibu masing-masing. Namun apakah kali ini Tanuja dirawat karena diabetes, keluarga belum memberikan kabar.

2 dari 2 halaman

2. Ayah Ajay Sudah Dikremasi

Saat ini, jenazah mendiang Veeru Devgan sudah dikremasi di Vile Parle Krematorium. Upacara tersebut berlangsung pada Senin, (27/5) sore waktu Mumbai.

Ketika jenazah Veeru dibawa dari rumah menuju krematorium, Kajol tak bisa menahan air matanya. Meski berstatus sebagai mertua, namun bagi Kajol, Veeru sudah seperti ayah kandungnya.

Kini Kajol harus menjaga sang ibunda yang terbaring sakit di RS. Semoga Tanuja lekas sembuh dan pulih seperti sedia kala.

(ndt/phi)


↑