Selamat! Lavanya Bhardwaj 'Mahabharata' Dikaruniai Anak Pertama

Wulan Noviarina Anggraini | 15 Oktober 2016, 12:38 WIB
Selamat! Lavanya Bhardwaj 'Mahabharata' Dikaruniai Anak Pertama

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari keluarga Lavanya Bhardwaj dan Dede Frescilia. Pasangan beda negara yang menikah pada Februari 2016 silam tersebut baru saja dikaruniai buah hati pertama yang berjenis kelamin perempuan.

Dede melahirkan anak pertamanya di RS Metropolitan Medical Center, Jakarta, Jumat (14/10). Dari video Instagram Stories yang diunggah Dede, ia sudah merasakan kontraksi sejak beberapa waktu dan dokter terus memantau kondisinya.
Anak Lavanya sudah lahir, Jumat (14/10) di Jakarta ©instagram/lavanya_bhardwajAnak Lavanya sudah lahir, Jumat (14/10) di Jakarta ©instagram/lavanya_bhardwaj
Sepanjang memantau kontraksi, Lavanya terus menemani Dede jalan-jalan naik turun sampai akhirnya kelelahan. Dalam video tersebut, nampak Lavanya tidur kelelahan di ranjang sebelah Dede di Rumah Sakit.

Perjuangan Dede selama proses melahirkan terbayar manis dengan kehadiran sang buah hati yang cantik dan sehat. Bayi Dede dan Lavanya lahir dengan berat 3,4 kg dan panjangnya 49cm.

Bayi cantik itu belum diberi nama, dan wajahnya amat sangat mirip dengan Lavanya. Sang aktor yang kini bermain di sinetron Senandung itu pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai anaknya lahir ke dunia.
Bayi ini benar-benar mirip dengan Lavanya ©instagram/ddfresciliaBayi ini benar-benar mirip dengan Lavanya ©instagram/ddfrescilia
"Hari ini aku tidak bisa mengekspresikan kebahagiaanku dalam kata-kata. Aku bahagia sudah dikaruniai anak perempuan," ungkap Lavanya di akun pribadinya.

Wajah Lavanya yang di video sebelumnya nampak kelelahan dan pucat, berubah jadi sumringah ketika anaknya lahir ke dunia. Selamat, Lavanya! Semoga baby cantik ini jadi anak kebanggaan keluarga...

(kpl/phi)