Selamatkan Manajer Aishwarya Rai, Shahrukh Khan Alami Luka Bakar Ringan

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 01 November 2019 12:38 WIB
Selamatkan Manajer Aishwarya Rai, Shahrukh Khan Alami Luka Bakar Ringan

Kapanlagi.com - Insiden lehenga manajer Aishwarya Rai, Archana Sadanand terbakar di pesta Diwali keluarga Bachchan tidak hanya membuat sang manajer terluka. Shahrukh Khan yang menolong Archana pun mengalami luka.

Namun Shahrukh masih beruntung, karena ia hanya mengalami luka bakar ringan. Aktor yang juga sahabat keluarga Bachchan ini tidak perlu sampai dirawat di rumah sakit karena luka yang ia derita.

Saat ini, Shahrukh Khan pun sudah kembali beraktivitas seperti biasa. Namun ia sama sekali tak mau buka suara mengenai insiden kebakaran gaun di rumah keluarga Bachchan tersebut.

1 dari 2 halaman

1. Kronologi Kejadian

Kronologi Kejadian Ambulance yang membawa Archana ke RS © instagram/viralbhayani
Insiden kebakaran lehenga itu terjadi pada malam Diwali yang berlangsung pada Rabu, (27/10) lalu. Lehenga yang dipakai Archana menyambar bara api dan langsung terbakar.

Shahrukh Khan menyelamatkan Archana yang saat itu sedang berada di taman bersama anaknya. Dibantu oleh seorang pria, Shahrukh berusaha memadamkan api dengan jaket yang ia kenakan.

Beruntung api tak sampai melahap seluruh lehenga Archana. Sang manajer mengalami luka bakar di paha dan tangan kanannya. Dan keluarga Bachchan pun langsung memanggil ambulance, yang kemudian membawa Archana ke rumah sakit Nanavati.

2 dari 2 halaman

2. Kondisi Manajer Aishwarya Sekarang

Kondisi Manajer Aishwarya Sekarang Archana dan Aishwarya Rai © instagram/abhiash_indofc
Setelah diperiksa dokter, Archana dinyatakan mengalami luka bakar sebesar 15 persen. Ia pun harus dirawat di ruang ICU rumah sakit tersebut.

Dilansir dari Hindustantimes.com, saat ini kondisi Archana sudah membaik. Ia sudah stabil, tetapi masih belum boleh dijenguk oleh siapapun di ICU karena ruangannya harus steril.

Shahrukh sendiri tak mau mengungkap seberapa luka bakar yang ia alami. Tetapi ia sudah kembali beraktivitas, mendandakan bahwa dirinya baik-baik saja.

Semoga lekas sembuh, Archana.

(kpl/phi)


↑