Sempat Diremehkan, Film 'DHADAK' Debut Putri Sridevi Sukses di Pasaran

Wulan Noviarina Anggraini | 26 Juli 2018, 16:38 WIB
Sempat Diremehkan, Film 'DHADAK' Debut Putri Sridevi Sukses di Pasaran

Kapanlagi.com - Ketika DHADAK mulai diproduksi beberapa bulan lalu, penikmat film India sudah banyak yang pesimis pada debut putri Sridevi, Janhvi Kapoor ini. Banyak yang menganggap bahwa DHADAK hanya akan jadi blunder karena sosok Janhvi di dalamnya.

Masuk ke dunia Bollywood lewat jalur nepotisme, Janhvi Kapoor dianggap tak punya skill mumpuni sebagai seorang aktris. Bahkan wajahnya pun kerap diejek oleh publik India, lantaran tak secantik ibunya dan disebut lebih cocok jadi bintang televisi saja, karena wajahnya dinilai biasa.

Ketika akhirnya DHADAK dirilis, banyak yang ragu, terutama setelah melihat trailernya. Akting Janhvi dinilai kaku, namun terselamatkan oleh kehadiran bintang utama pria, Ishaan Khattar yang tak lain adalah adik tiri Shahid Kapoor. Film ini pun diprediksi bakal jeblok di pasaran.

DHADAK ternyata sukses besar di Bollywood ©dnaindia.comDHADAK ternyata sukses besar di Bollywood ©dnaindia.com

Namun semua prediksi itu berbalik arah setelah DHADAK dirilis di bioskop akhir pekan lalu. Pada dua hari pertama yang menentukan, DHADAK sukses meraup lebih dari Rp 60 miliar di India.

Ketika hari Senin tiba, DHADAK ternyata mampu bertahan dengan nilai pemasukan yang cukup lumayan. Dan hingga hari ke-6 penayangan di bioskop, film remake ini sukses meraup kurang lebih Rp 100 miliar.

Diperkirakan, pemasukan DHADAK akan terus bertambah pada akhir pekan mendatang. Dan pengamat pun optimis bahwa film yang dibuat dengan budget Rp 100 miliar ini akan mendapatkan keuntungan yang cukup banyak. Setidaknya, sekarang uang produksi sudah tertutup lunas, tinggal menunggu keuntungan datang.

Janhvi dan timnya pun menggelar syukuran karena pencapaian ini. Sebagai film debut yang bintangnya belum banyak dikenal, film DHADAK sukses menyamai pemasukan dari HICHKI yang dibintangi oleh Rani Mukherjee.

(kpl/phi)