Seram! Tampil Hitam Legam, Lavina Tandon Bintangi Serial 'Naagin'

Meriska Trisniawati | 07 Januari 2016, 13:38 WIB
Seram! Tampil Hitam Legam, Lavina Tandon Bintangi Serial 'Naagin'

Kapanlagi.com - Usai mendatangi Indonesia untuk bertemu dengan fans beberapa waktu lalu bareng Paridhi Sharma, kini kabar gembira datang dari Lavina Tandon. Tak lagi menjadi ratu Rukaiyah di serial Jodha Akbar, Lavina mendapatkan tawaran bermain di serial baru berjudul Naagin.

Serial yang mengangkat kisah fiksi tersebut juga dibintangi oleh Mouni Roy, pemeran Sati dalam serial Mahadewa. Naagin kini menjadi salah satu serial televisi dengan rating bagus yang diminati oleh penonton.

Serial yang diproduksi oleh Balaji Telefilms dan tayang di Zee TV itu sanggup mencuri perhatian dengan jalan cerita yang unik dan dibumbui pula dengan balas dendam. Tak ketinggalan kisah cinta antara Shivanya (Mouni Roy) dan Rithik (Arjun Bijani) di dalamnya.

Inikah wujud Kalima yang diperankan Lavina Tandon dalam serial 'Naagin'? © Twitter.com/LavinaTandonInikah wujud Kalima yang diperankan Lavina Tandon dalam serial 'Naagin'? © Twitter.com/LavinaTandon

Dilansir dari India Forum, dalam episode terbarunya Lavina bakal muncul sebagai cameo dan memerankan karakter bernama Kalima. Dikisahkan Kalima akan diperkenalkan oleh Guru Maa selama kegiatan pemujaan bernama Maa Kaali Puja yang diminta oleh keluarga Rithik. Guru Maa ingin membebaskan keluarga Rithik dari Naagin, dengan menggunakan Kalima untuk mengekspos wujud Naagin yang sebenarnya.

Episode ini sangat ditunggu karena membuat penonton di India penasaran apakah Kalima sukses mengungkap identitas sebenarnya dari seorang Shivanya. Tentu saja kejadian ini menjadi penentu bagi kisah cinta Shivanya dan Rithik nantinya.

Dalam akun Twitter pribadinya, Lavina mengunggah foto terbaru yang menunjukkan dirinya tampil hitam legam. Ia menulis bahwa itu adalah penampilan baru untuk pekerjaan baru. Apakah benar penampilannya itu adalah wujud karakter Kalima? Bagaimana menurutmu?

(ind/dye)

Editor:   Meriska Trisniawati