Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Serial Gangaa Hadir di Televisi, Ruhana Khanna Jadi Janda dan Yatim Piatu Akibat Insiden Kerusuhan

Senin, 30 Mei 2022 12:10 WIB
Serial Gangaa Hadir di Televisi, Ruhana Khanna Jadi Janda dan Yatim Piatu Akibat Insiden Kerusuhan
Istimewa

Kapanlagi.com - Serial India berjudul Gangaa bakal hadir di televisi. Serial ini dibintangi oleh Ruhana Khanna dan Hiten Tejwani, dua orang artis kenamaan dari India yang aktingnya sudah tidak diragukan lagi. Di sini, Ruhana Khanna berperan sebagai Gangaa.

Seorang gadis cantik yang tinggal bersama ayahnya di sebuah desa kecil. Sementara Hiten Tejwani, berperan sebagai tokoh bernama Niranjan Chaturvedi. Seorang pengusaha yang mempunyai asrama.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Kisakan Gadis Muda

Serial Gangaa tayang mulai Senin, 30 Mei 2022, setiap hari pukul 12.30 WIB di ANTV. Mengisahkan tentang seorang gadis muda yang harus menjalani tradisi pernikahan di usia belia. Tetapi, sebuah tragedi mengakibatkan dirinya harus menyandang status janda dan yatim piatu disaat bersamaan.

"Melalui serial Gangaa banyak hal yang dapat kita pelajari antara lain nilai-nilai tradisi negara lain dan juga nilai pengorbanan serta keikhlasan," kata Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV, Sabtu (28/5/2022).

2. Sosok Kuat

Gambar

Gangaa sendiri menjadi sosok yang kuat meskipun harus menjanda dan menjadi yatim piatu dalam usia muda akibat terjadi kerusuhan beberapa saat melangsungkan pernikahannya. Dalam insiden itu, ayah dan suaminya meninggal dunia.

"Sosok Gangaa yang kuat dan selalu ceria kami harap dapat menginspirasi para wanita di luar sana. Semoga pemirsa setia ANTV dapat menerima serial Gangaa dan menjadi serial India favorit terbaru mengikuti serial-serial India ANTV lainnya”, kata Kiki Zulkarnain.

Setelah kerusuhan, Gangaa berusaha mencari ayah mertuanya. Bukan bertemu ayah mertua, justru mertuanya melaporkan jika ia dikabarkan sudah meninggal dunia akibat kerusuhan tersebut. Terluka akan hal ini, membuat Gangaa melarikan diri dari tenda pengungsian.

3. Tak Mengemis

Lalu, tak sengaja Gangaa bertemu dengan seorang pengusaha, Niranjan Chaturvedi (Hiten Tejwani). Akhirnya Niranjan meminta asistennya untuk membawa Gangaa ke asrama janda di sana. Gangaa tidak bisa hidup di asrama saat mengetahui ia harus mengemis untuk kelangsungan hidup mereka.

Ia teringat akan ajaran ayahnya untuk tidak mengemis kepada siapapun. Gangaa yang berusaha melarikan diri akhirnya bertemu kembali dengan Niranjan. Karena kasihan akhirnya Niranjan dan istrinya mengadopsi Gangaa seperti anaknya sendiri seperti dua anak mereka lainnya yaitu Pulkit dan Sagar.

 

Topik Terkait