Serial India CINTA SERUNI dan MERI DURGA Hadir di Televisi

Canda Dian Permana   | Minggu, 22 Maret 2020 22:00 WIB
Serial India CINTA SERUNI dan MERI DURGA Hadir di Televisi

Kapanlagi.com - ANTV kembali menghadirkan dua serial India sekaligus di penghujung bulan Maret 2020. Pertama berjudul CINTA SERUNI, lalu yang kedua adalah MERI DURGA. Yang pasti kedua serial itu menjadi tontonan menarik bagi pecinta sinetron India di Tanah Air.

CINTA SERUNI akan hadir mulai Senin 23 Maret 2020 pukul 18.00 WIB. Sementara MERI DURGA mulai tayang pada Selasa, 24 Maret 2020 pukul 15.00 WIB. CINTA SERUNI mengisahkan tentang kegigihan seorang wanita yang menjadi tulang punggung keluarga. Sementara MERI DURGA menceritakan tentang kisah perjuangan seorang gadis cilik dalam meraih impiannya.

"Kami selalu menyuguhkan tayangan dengan latarbelakang yang dekat dengan keseharian masyarakat Indonesia, cerita cinta ataupun keluarga masih menjadi daya tarik pemirsa," kata Monica Desideria, selaku GM Marcom ANTV, Sabtu (21/3/2020).

1 dari 4 halaman

1. Berikan Tonton di ANTV

Dengan jalan cerita percintaan dan dibumbui konflik keluarga, CINTA SERUNI dan MERI DURGA bisa memberikan tontonan menarik bagi pemirsa yang sedang menjalani aktivitas di rumah.

"Begitupula dengan serial Cinta Seruni dan Meri Durga yang menampilkan kisah percintaan tapi juga dibumbui dengan konflik keluarga. Kami harap serial ini dapat memberikan motivasi bagi pemirsa dalam menggapai cita-cita dan tentunya dapat menemani pemirsa setia ANTV di rumah saja dalam masa social distancing ini," kata Monica.

2 dari 4 halaman

2.

Cinta Seruni menceritakan tentang Seruni (Ghea D'syawal) yang sehari-hari bekerja sebagai supir angkot untuk menafkahi ibu, adik dan anaknya. Dan Titan (Irwan Chandra) seorang pengusaha yang menyayangi istrinya Denisa dan anaknya.

Saat itu Titan mau merayakan ulang tahun pernikahan ke-20 tiba-tiba menerima pesan video tentang perselingkuhan istrinya Denisa. Melihat video tersebut jantung Titan pun terasa sakit, ia kecewa dengan Denisa memutuskan untuk pergi hingga ia bertemu Seruni yang sedang narik angkot.

Titan yang tidak kuat menahan sakit jatuh pingsan, membuat Seruni cemas dan bergegas membawanya ke rumah sakit. Setelah mengantarkan Titan, Seruni kembali melanjutkan aktifitasnya narik angkot, karena sejak ayahnya meninggal dunia ia menjadi tulang punggung keluarga dan ia selalu menunda rencana pernikahanya dengan Attar (Rendy Kjaernett) tunangannya.

3 dari 4 halaman

3. Sifat Polos

Setelah kondisi Titan membaik ia berusaha untuk mencari tempat tinggal Seruni dan membalas kebaikannya. Sifat polos dan tujuannya ingin menolong ia menolak pemberian dari Titan namun Ibunya justru menerima tanpa menghiraukan Seruni.

Karena sifat baik dan kegigihannya dalam mencari nafkah untuk keluarga masih saja sama tidak berubah membuat Titan menjadi simpati. Hubungan keduanya perlahan menjadi dekat. Attar yang mengetahui kedekatan keduanya menjadi kesal dan menganggap Seruni menunda pernikahannya karena Titan.

Meri Durga mengisahkan tentang keinginan Durga (Ananya Argawal) yang bercita-cita menjadi pelari. Ayahnya, Yashpal Choudhary (Vicky Ahuja) bekerja sebagai petugas kebersihan sekolah di kota Haryana. Sang ayah mendidik anaknya dengan keras agar Durga menjadi anak yang pintar di sekolah dan memiliki masa depan yang cerah.

4 dari 4 halaman

4. Durga Tidak Berhasil

Durga tidak berhasil memenuhi permintaan sang

ayah karena ia lebih suka bermain dan berlari daripada belajar. Suatu hari, Durga ditemukan oleh Rana, pelatih lari yang melihat bakat Durga.

Saat Durga mengikuti lomba lari, ia menjadi pemenang dalam kompetisi tersebut, namu lawannya yang menempati posisi kedua berbuat curang dengan cara menyampurkan zat doping ke dalam makanan Durga, sehingga ia mendapat hukuman tidak boleh mengikuti kompetisi lari selama 5 tahun.

Lima tahun berlalu, Durga dewasa (Srishti Jain) tinggal bersama keluarganya. Durga bertemu dengan Sanjay Prince (Paras Kalnawat), teman masa kecilnya dan terlibat dalam kisah cinta yang rumit yang juga mempengaruhi kegiatan larinya.

 

(kpl/far/nda)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

TOPIK TERKAIT
 
↑