Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Serial Turki 'Shehrazat' dan 'Lava & Kusha' dari India Hadir di Layar Kaca

Minggu, 01 November 2020 07:35 WIB
Serial Turki 'Shehrazat' dan 'Lava & Kusha' dari India Hadir di Layar Kaca
Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Serial India Lava & Kusha yang diangkat dari cerita legendaris Rama Shinta, Lava dan Kusha bakal hadir di layar kaca. Serial yang dibintangi oleh Harshit Kabra dan Kusha Krish Chauhan Soni ini bakal tayang setiap hari di ANTV mulai Senin (2/11) mendatang pukul 16.00 WIB.

Yang jelas Lava & Kusha ini bakal menjadi tantonan menarik bagi pecinta serial India di Tanah Air. Ditambah lagi, selain dibintangi aktor dan aktris papan atas India, jalan cerita serial Lava & Kusha juga sangat menarik sehingga membuat para penonton penasaran.

"Serial Lava & Kusha diperankan oleh pemain Dewi Radha dan Dewa Krishna di serial Radha Krishna yang saat ini sedang tayang di ANTV sehingga penonton pasti sudah tidak asing dengan keduanya. Cerita pengorbanan Shinta menjadi simbol kekuatan cinta dan kasih yang pastinya menjadi daya tarik serial ini," kata Gunawan, selaku senior manager Acquisition & Distribution ANTV, Sabtu (31/10/2020).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Sinopsis Shehrazat

Gambar

Bukan cuma Lava & Kusha, serial Turki berjudul Shehrazat juga bakalan hadir di layar kaca. Sama denhan Lava & Kusha, serial Shehrazat juga bakal tayang setiap hari di ANTV mulai Senin (2/11) mendatang pukul 21.00 WIB.

Serial Shehrazat berkisah tentang Shehrazat (Bergüzar Korel), seorang arsitek berbakat yang bekerja di sebuah perusahaan konstruksi milik Onur Aksal (Halit Ergenç) dan Kerem ?nceo?lu (Tardu Flordun). Dia memiliki seorang anak laki-laki berusia 5 tahun yang menderita penyakit leukimia dan sedang membutuhkan uang untuk membiayai operasi transplantasi sumsum tulang untuk penyembuhan anaknya.

"Selain itu, permintaan untuk kembali menayangkan ulang serial Turki juga cukup banyak mengingat dulu ANTV merupakan pelopor serial-serial Turki di televisi nasional. Oleh karena itu kami hadirkan kembali Shehrazat yang dulu cukup digemari pada masanya untuk menemani waktu santai bersama keluarga di rumah," tutup Gunawan.

 

Topik Terkait