Sering Digosipkan Pacaran dengan Adnan Khan, Eisha Singh: Aku Single Lho

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 30 Juli 2019 12:38 WIB
Sering Digosipkan Pacaran dengan Adnan Khan, Eisha Singh: Aku Single Lho

Kapanlagi.com - Bukan hanya sekali saja kabar bahwa Eisha Singh pacaran dengan Adnan Khan menyeruak. Berulang kali dibantah, namun rumor mengenai hubungan dua bintang utama serial Ishq Subhan Allah ini masih terus beredar.

Ketika Adnan Khan dan Eisha Singh datang berkunjung ke kantor KapanLagi.com beberapa waktu lalu, kami sempat menyinggung mengenai rumor ini. Eisha dan Adnan pun memberikan jawaban tentang kabar kedekatan mereka.

Eisha menegaskan bahwa sampai saat ini ia belum punya pacar. Sejauh ini hubungannya dengan Adnan hanya sebatas urusan pekerjaan, tidak sampai ke ranah pribadi.

1 dari 3 halaman

1. Eisha Single

Eisha Single © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
"Aku single loh ya, hehe," jawab Eisha ketika ditanya status hubungannya saat ini. Dengan tawa, ia menjelaskan seperti apa hubungan dengan Adnan yang sebenarnya,

"Sebenernya ya meskipun kita memperlihatkan banyak chemistry, kita nggak memaksakan apapun. Kita merasa cocok satu sama lain buat kerja bareng. Ya bukan berarti kita juga pacaran, kita itu teman dekat," lanjut aktris 20 tahun ini.

2 dari 3 halaman

2. Sering Sharing

Eisha tak menampik bahwa ia sering ngobrol dengan Adnan ketika tak sedang syuting. Ia menduga hal inilah yang kemudian memicu gosip mereka pacaran.

"Tapi ya mungkin aku kayak terlalu sering ngomong sama dia. Karena kita saling sharing. Dia itu go-to-personku. Aku biasa ngobrol apapun sama dia. Dan aku nggak ngerasa ada yang salah dengan itu," terangnya.

3 dari 3 halaman

3. Adnan Minta Maaf

Adnan Minta Maaf © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Menimpali pernyataan Eisha, Adnan yang duduk di sebelahnya pun ikut buka suara. Ia meminta maaf kepada semua fans atas semua rumor yang sekarang beredar tentang dirinya dan sang aktris.

"Ya, aku juga mau minta maaf ke semua fans. Semua ini tentang Zara dan Kabeer, bukan Adnan dan Eisha," tegas Adnan.

(kpl/hel/phi)


Reporter:  

Helmi Romadhon

↑