Sering Ditertawakan Eisha Karena Bahasa Hindinya Kurang Lancar, Adnan Khan Depresi

Wulan Noviarina Anggraini | Sabtu, 27 Juli 2019 10:38 WIB
Sering Ditertawakan Eisha Karena Bahasa Hindinya Kurang Lancar, Adnan Khan Depresi

Kapanlagi.com - Berasal dari Uni Emirat Arab, Adnan Khan harus belajar ekstra keras untuk bisa berbicara dalam bahasa Hindi. Meski sudah bertahun-tahun tinggal di India, namun sampai sekarang bahasa Hindi Adnan ternyata masih belum membaik.

Hal itu disadari betul oleh bintang serial Ishq Subhan Allah tersebut. Kala berakting memerankan Kabeer, Adnan harus berjuang untuk mengucapkan kalimat dengan benar.

"Bahasa Hindi aku buruk banget. Dan lucunya, ibuku itu mengajar bahasa Urdu. Aku nggak sadar segitu buruknya aku sampai casting (serial) ini. Aku belajar dengan banyak nonton berita dan dengerin mereka ngomong aja," ujar Adnan ketika berkunjung ke kantor KapanLagi.com, Kamis (25/7).

1 dari 2 halaman

1. Adnan Depresi

Adnan Depresi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kemampuan bahasa Hindi Adnan yang belum lancar membuat Eisha Singh kerap tertawa. Lawan main Adnan di Ishq Subhan Allah ini suka menertawakan sang aktor kala berbicara.

"Iya dia membantu. Tapi karena kita dari negara bagian yang berbeda, jadi ada beberapa kata yang pengucapan dan artinya beda. Jadi kadang kalau aku ngucapinnya lain, dia sering ngetawain aku. Sampai aku pernah depresi karena itu. Dia sering gitu soalnya," ujar Adnan.
2 dari 2 halaman

2. Eisha Semakin Tertawa

Mendengar pengakuan Adnan, Eisha Singh tidak membantah. Ia membalasnya dengan tawa, menggoda lawan mainnya dengan tingkah kocak.

"Hehehehehe," sahut Eisha tanpa rasa bersalah.

Namun Adnan tampak sudah terbiasa dengan tawa Eisha karena bahasa Hindinya. Setelah curhat ditertawakan, Adnan pun kembali tertawa riang melanjutkan wawancara dengan KapanLagi.com.

(kpl/phi)


↑