Seru! Manisha Yadav Ungkap Momen Syuting Terakhir 'Jodha Akbar'

Meriska Trisniawati | 23 Juli 2015, 12:38 WIB
Seru! Manisha Yadav Ungkap Momen Syuting Terakhir 'Jodha Akbar'

Kapanlagi.com - Serial Jodha Akbar rupanya kini tengah menjadi bahan pemberitaan hangat baik di India maupun di Indonesia. Faktor cerita dan pemain yang rupawan membuat serial tersebut menjaring banyak penggemar.

Sayangnya Jodha Akbar tak lama lagi akan segera dihentikan. Kabar ini terus berhembus kencang namun hingga kini belum ada konfirmasi resmi soal penghentian serial tersebut dengan alasan rating yang semakin menurun.

Namun sepertinya para pecinta Jodha Akbar tak perlu khawatir dan harap-harap cemas. Pasalnya kini salah satu pemainnya yakni Manisha Yadav sudah mengungkapkan dalam akun Twitter terbarunya jika Jodha Akbar benar-benar telah berakhir.

Ini dia kicauan Manisha Yadav yang mengungkap berakhirnya 'Jodha Akbar' @twitter.com/manishayadav164Ini dia kicauan Manisha Yadav yang mengungkap berakhirnya 'Jodha Akbar' @twitter.com/manishayadav164

Pemeran ratu Salima tersebut mengunggah foto kebersamaan pemain dan kru Jodha Akbar di hari terakhir mereka syuting. Tak tampak kesedihan di dalamnya, mereka justru tertawa riang dan penuh keseruan.

"Hari terakhir syuting Jodha Akbar. Momen yang sangat besar buat kami. Benar-benar akan merindukan kalian semua. Cinta kalian," tulisnya.

Dalam foto tersebut tampak Manisha tersenyum lebar memakai kaos pink dengan kacamata sedang memotong kue yang ada di tengah meja. Sambil memegangi rambutnya yang terurai panjang, Manisha dibantu oleh Chhaya Ali Khan, Lavina Tandon dan beberapa pemeran lainnya.

Sedikit janggal karena tak terlihat sosok Paridhi Sharma dan Rajat Tokas di sana. Namun paling tidak, pesta perpisahan kecil-kecilan itu memberikan kepastian sekaligus membuat banyak fans kecewa. Sudah siapkah kamu untuk kehilangan serial yang satu ini di layar televisi?    

(kpl/dye)

Editor:   Meriska Trisniawati