Setelah Ajang Oscar, Priyanka Chopra Bakal Punya Mimpi Buruk

Rahmi Safitri | 20 Februari 2016, 09:38 WIB
Setelah Ajang Oscar, Priyanka Chopra Bakal Punya Mimpi Buruk

Kapanlagi.com - Priyanka Chopra kini bukan hanya dikenal sebagai bintang Bollywood, tapi juga artis yang tengah bersinar di dunia Hollywood. Nama Priyanka makin dikenal di sana berkat penampilannya dalam serial Quantico yang memberinya penghargaan di People's Choice Award untuk Pendatang Baru Terbaik.

Prestasi Priyanka di Hollywood tak hanya berhenti sampai di situ. Dia juga ikut terlibat dalam film BAYWATCH yang dibintangi oleh Dwayne Johnson, Zac Efron, dan Kelly Rorhbach. Miss World 2000 ini juga bakal jadi salah satu presenter di ajang bergengsi Oscar 2016, 28 Februari mendatang.

Priyanka akan bolak balik Miami - Montreal demi syuting © AFPPriyanka akan bolak balik Miami - Montreal demi syuting © AFP

Kini banyak yang bertanya-tanya kapan Priyanka bakal mulai syuting film yang di-remake dari serial populer era 90-an itu? Buat yang penasaran, wanita 33 tahun ini memberikan jawabannya kala diwawancarai oleh sebuah tabloid.

"Setelah Oscar selesai 28 Februari malam, aku berangkat ke Miami. Aku mulai syuting BAYWATCH hari berikutnya langsung, walaupun kru lainnya sudah lebih dulu. Aku akan bolak-balik syuting BAYWATCH dan Quantico sampai April. (Aku) akan melakukan banyak perjalanan antara Miami dan Montreal," kata Priyanka seperti dilansir dari Pink Villa.

Dari apa yang dikatakan oleh Priyanka tadi, bisa dibayangkan betapa sibuknya Priyanka. Apalagi ternyata dia juga masih harus mempromosikan film Bollywood-nya.

"Ini benar-benar gila. Aku punya jadwal yang seperti mimpi buruk ke depannya. Aku syuting Quantico dari Senin sampai Jumat. Saat ini, di akhir pekan, aku promosi JAI GANGAAJAL di sini (India) kemudian aku harus memeras diri untuk syuting BAYWATCH," pungkasnya. Well, tetap semangat ya, Priyanka! :)

(pin/pit)

Editor:   Rahmi Safitri