Setelah Upacara Pernikahan, Urmila Matondkar Segera Bulan Madu?

Meriska Trisniawati | 05 Maret 2016, 11:38 WIB
Setelah Upacara Pernikahan, Urmila Matondkar Segera Bulan Madu?

Kapanlagi.com - Aktris cantik Urmila Matondkar baru saja menikah secara diam-diam dengan pria pujaan hati, Mohsin Akhtar Mir. Pasangan yang tengah dimabuk cinta itu mengikat janji suci dalam upacara pernikahan di kediaman Urmila, Mumbai pada 3 Maret lalu.

Usai rencana menggelar resepsi megah terungkap, kini muncul pertanyaan baru di benar publik. Apalagi jika bukan rencana bulan madu Urmila dan Mohsin dengan tujuan lokasi yang indah dan mewah.

Dilansir dari Pink Villa, sahabat sekaligus desainer perhiasan dalam gaun pernikahan Urmila, Paulomi Sanghavi buka suara pada awak media. Awalnya Paulomi tak segera menjawab, melainkan menjelaskan tentang jadwal beberapa acara yang harus dilakukan Urmila dan Mohsin.

Sebagai sahabat Urmila, Paulomi beri bocoran soal bulan madu © Twitter.com/PaulomiSanghaviSebagai sahabat Urmila, Paulomi beri bocoran soal bulan madu © Twitter.com/PaulomiSanghavi

"Mereka pergi ke Golden Temple hari ini (Kamis, 04/03) untuk mencari berkah. Setelah itu, mereka bakal menggelar prosesi Nikah. Sebuah resepsi megah juga sudah direncakan mereka," ujar Paulomi.

Pertanyaan tentang bulan madu tersebut akhirnya kembali dilontarkan pada Paulomi. Kali ini, sosok sahabat dekat Urmila itu pun akhirnya mengungkap jika Urmila dan Mohsin belum memiliki rencana bulan madu sama sekali.

"Kamu tahu kan Urmila. Dia nggak pernah merencanakan sesuatu dengan dadakan. Setelah pesta semalam, selanjutnya masih ada prosesi Nikah dan resepsi, perayaan yang bisa berlangsung dalam tempo mingguan. Kalau sudah semuanya, baru memikirkan soal tujuan bulan madu Urmila dan Mohsin," tambahnya menutup wawancara.

(pin/dye)

Editor:   Meriska Trisniawati