Shah Rukh Khan: Politik Bukan Kegemaran Saya

Editor KapanLagi.com  | 22 Agustus 2005, 18:16 WIB
Kapanlagi.com - "Sungguh sulit mengubah profesi," kata bintang Bollywood Shah Rukh Khan pada Minggu yang mengesampingkan kemungkinannya terjun ke bidang politik. "Mengganti profesi buat saya sangat sulit. Saya tidak paham politik sama sekali dan itu bukan pekerjaan saya," katanya menjawab pertanyaan para wartawan di Chennai.

Shah Rukh Khan pada saat itu membuka peluncuran arloji untuk pegolf profesional yang dirancang dan dikembangkan oleh pegolf Amerika Serikat Tiger Wood dalam acara yang didukung oleh pembuat arloji ternama TAG Heuer.

Khan yang merupakan aktor tenar di India itu disodok dengan pertanyaan akan kemungkinannya terjun menjadi politikus. "Saya tidak sebagus itu," katanya dengan menambahkan bahwa ia bahkan tidak suka jika dibuatkan poster diri yang menggambarkannya sebagai politikus.

Kalau tentang minatnya pada olahraga golf, Khan mengaku sejak tahun lalu diperkenalkan pada golf oleh pemain kriket ternama Kapil Dev yang juga berjanji untuk mengajarinya bermain golf.

Menyinggung soal disiplin waktu, Khan sambil tertawa menyatakan bahwa sebelum memakai arloji tersebut, ia selalu tepat waktu. Khan yang film terbarunya akan diluncurkan bulan September, kini sibuk merencanakan pengumpulan dana bagi korban bencana banjir di Mumbai. (*/dni)