Shaheer Sheikh Bahagia Dikaruniai Anak Pertama, Masih Sembunyikan Wajah Bayi dari Publik

Rabu, 15 September 2021 18:38 WIB
Shaheer Sheikh Bahagia Dikaruniai Anak Pertama, Masih Sembunyikan Wajah Bayi dari Publik
Shaheer Sheikh © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Shaheer Sheikh kini tengah berbahagia dengan kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Bayi mungil tersebut lahir pada 10 September lalu di Mumbai, India.

Ketika putrinya lahir, Shaheer tidak langsung mengabari publik. Baru setelah beberapa hari kemudian, Shaheer mengungkapkan perasaannya setelah resmi menjadi ayah kepada media India.

Dilansir dari Hindustantimes.com, Shaheer mengaku sangat gembira karena istrinya melahirkan anak perempuan. Sudah lama ia ingin memiliki anak perempuan dan itu sudah ia sampaikan kepada sang istri sejak sebelum menikah.

Shaheer belum mengumumkan nama bayi mungil yang baru berusia 5 hari itu. Ia menyampaikan bahwa saat ini sedang menikmati proses menjadi ayah baru dan begitu posesif kepada putrinya.

1. Bahagia

"Aku sangat bahagia kala menatap wajah anakku. Dan kala menggendongnya dalam dekapanku. Aku bisa lupa waktu. Saat ini Ruchikaa dan anakku dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Dan aku senang karena semua berjalan lancar. Kami sungguh diberkati bisa memiliki malaikat kecil dalam keluarga kami," ujar Shaheer.

Shaheer pun mengaku dirinya sangat parno dengan kebersihan, terutama setelah pandemi ini. Karena itulah ia masih belum mengizinkan anaknya untuk keluar rumah.

"Sebelum pandemi pun saya selalu memperhatikan kebersihan. Jadi bisa dibayangkan betapa khawatirnya saya soal kebersihan, prokes dan segala macamnya di keluarga kecil ini. Ruchikaa sangat memahami dan mengerti soal hal ini," ujarnya.

Kelahiran anak Shaheer ini juga membawa kebahagiaan bagi keluarga besar kedua belah pihak. Ayah dan ibu Shaheer pun gembira karena mendapatkan cucu baru.

Selamat, Shaheer dan Ruchikaa.