Shaheer Sheikh Bahagia Karena Bisa Jadi Bagian Dari Indonesia

Wulan Noviarina Anggraini | 15 Desember 2014, 09:38 WIB
Shaheer Sheikh Bahagia Karena Bisa Jadi Bagian Dari Indonesia

Kapanlagi.com - Tak terasa, sudah tinggal sedikit lagi waktu Shaheer Sheikh berada di Indonesia. Karena dengan berakhirnya acara Panah Asmara Arjuna, maka pulanglah sudah ia ke India.

Sadar bahwa waktunya bersama fans di sini tak banyak lagi, Shaheer pun merasa sedih. Ia juga menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh fans yang ada di sini.

Ucapan itu ia sampaikan lewat akun Twitter miliknya, @Shaheer_S. Di sana, ia mengungkapkan perasaannya saat ini, di detik-detik menjelang kepulangannya ke negerinya tercinta.

"Terima kasih Indonesia, telah memberikan kami banyak cinta. Telah menjadikan kami bagian dari kehidupan kalian," tulis pemeran Arjuna di serial Mahabharata tersebut.

Ungkapan itu ia tuliskan setelah acara Mahacinta Show berakhir beberapa waktu lalu. Bersama beberapa orang bintang Mahabharata dan Ramayana, ia mengisi acara Mahacinta Show dan mendapatkan sambutan luar biasa.

Tak lama lagi, Panah Asmara Arjuna yang ia bintangi akan tamat. Demikian pula dengan serial Mahabharata yang juga akan selesai penayangannya di Indonesia.

Namun besar kemungkinan bahwa Shaheer akan melanjutkan beberapa kontrak pekerjaan dengan stasiun televisi di Indonesia. Apa yang akan ia buat? Simak terus kelanjutan cerita Shaheer di sini.

(kpl/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini