Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Shaheer Sheikh Berencana Ajak Istri ke Indonesia

Dian Eka Ryanti   | Senin, 18 April 2022 13:17 WIB
Shaheer Sheikh Berencana Ajak Istri ke Indonesia
Instagram.com/shaheersheikh

Kapanlagi.com - Aktor asal India, Shaheer Sheikh kini tengah berada di Indonesia hingga beberapa hari ke depan. Selama di Indonesia, berbagai kegiatan sudah dijalani oleh aktor 39 tahun tersebut. Mulai dari bertemu penggemar, hingga mengisi program sahur di ANTV, yakni Sahurnya Pesbukers.

"Tiga hari lagi ya, karena ada striping di India. Mungkin bakal balik lagi," kata Shaheer Sheikh di Studio ANTV, Jakarta Selatan, Minggu (17/4/2022).

Bukan pertama kali Shaheer Sheikh datang ke Indonesia. Bahkan, jauh sebelumnya ia sempat membintangi beberapa judul sinetron di Tanah Air, seperti CINTA BERSEMI DI LANGIT TAJ MAHAL, RORO JONGGRANG, TUYUL DAN MBAK YUL: REBORN, JINNY OH JINNY DATANG LAGI, dan MALAIKAT KECIL.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Bakal Main Sinetron

Gambar

Shaheer Sheikh mengatakan, tidak menutup kemungkinan ia bakal main sinetron lagi di Indonesia. Apalagi, Shaheer Sheikh termasuk artis India yang mempunyai penggemar di Tanah Air begitu banyak.

"Bisa, saya juga mau karena fans Indonesia berikan saya cinta yang banyak. Saya mau meng entertaint mereka juga. Mungkin tiga bulan lagi saya bisa kesini mungkin bisa main sinetron lagi," katanya.

2. Akan Membawa Keluarga

Gambar

Shaheer Sheikh yang sudah begitu cinta dengan Indonesia, ia juga berencana akan membawa keluarganya berlibur ke Tanah Air.

"Mungkin bisa bawa keluarga ke sini," katanya.

3. Bertemu Banyak Penggemar

Gambar

Kembali datang ke Indonesia, ternyata membuat aktor 39 tahun itu merasa senang. Pasalnya, ia bisa bertemu dengan penggemar dan juga rekan-rekan selebritis di Indonesia.

"Seperti saya bilang, fans karena mereka berikan cinta, mereka dukung saya sudah tujuh tahun. Dari 2014 saya datang ke sini sampai sekarang mereka selalu dukung saya. Mereka selalu berikan cinta pada saya," kata Shaheer Sheikh.

4. Setelah Sekian Lama

Gambar

Shaheer Sheikh sangat senang bisa kembali ke Indonesia. Antusias penggemar juga sangat luar biasa dengan hadirnya artis India ini. Semoga di lain kesempatan, Shaheer bisa membawa sang istri dan anak ke Indonesia ya KLovers.

"Setelah sekian lama saya bisa datang ke sini. Senang banget bisa ketemu semua fans, bisa ketemu teman lama saya," tutup Shaheer Sheikh.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi