Shaheer Sheikh Bertarung Dengan Ravi Bhatia, Siapa Pemenangnya?

Meriska Trisniawati | 01 Desember 2015, 13:38 WIB
Shaheer Sheikh Bertarung Dengan Ravi Bhatia, Siapa Pemenangnya?
Kapanlagi.com - Sebuah pertarungan sengit yang cukup mendebarkan melibatkan dua aktor tampan asal India, Shaheer Sheikh dan Ravi Bhatia. Keduanya seakan berlomba menunjukkan kemampuan bela diri yang sudah mereka pelajari sebelumnya.

Maklum saja, baik Shaheer mau pun Ravi pernah sama-sama di dapuk membintangi sebuah judul drama mitologi. Shaheer dengan serial Mahabharata sebagai Arjuna dan Ravi memerankan pangeran Salim dalam serial Jodha Akbar.

Kini Shaheer dan Ravi bertemu di Indonesia untuk bekerja sama dalam sinetron Cinta di Langit Taj Mahal Season 2. Tapi kenapa mereka malah terlihat berantem saat di lokasi syuting?

@cintadilangittajmahal_antv @antvkeren @shaheernawaz #promo directed by Shaheer n Camera by @doubler_hair_studio 😀😀😀

A video posted by Ravi Bhatia (@ravi.bhatia) on Nov 29, 2015 at 6:27am PST

Tak perlu khawatir, ternyata momen pertarungan itu adalah adegan yang disutradarai sendiri oleh Shaheer Sheikh. Yap, keduanya memang tengah iseng membuat adegan laga untuk melakukan promo.

Dalam adegan tersebut, Ravi tampak menyerang Shaheer terlebih dahulu yang kemudian ditangkis dengan mulus oleh sang Arjuna. Ravi pun akhirnya berhasil didekap Shaheer, sambil aktor 31 tahun itu mengucapkan kalimat promo.

Tak terima, Ravi pun melepaskan dekapan Shaheer dan membalas dengan memberikan pukulan di wajah Shaheer. Bagaimana menurutmu adegan pertarungan yang iseng dibuat oleh Shaheer tersebut? Tulis komentarmu di bawah ini ya :)

(kpl/dye)