Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Shaheer Sheikh Cukur Sendiri Bayi Perempuannya, Rambut Super Tebal Jadi Sorotan

Senin, 22 November 2021 19:38 WIB
Shaheer Sheikh Cukur Sendiri Bayi Perempuannya, Rambut Super Tebal Jadi Sorotan
Shaheer Sheikh Media On Location Sahurnya Pesbukers (7/19) © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Shaheer Sheikh kini tengah menikmati momennya sebagai seorang ayah. Setelah anak pertamanya lahir, Shaheer selalu mengutamakan sang buah hati yang sekarang baru berusia 3 bulan.

Sampai hari ini, Shaheer belum menunjukkan wajah anak perempuannya itu kepada publik. Namun baru-baru ini, ia memperlihatkan momen kala sedang mencukur rambut bayi bernama Anaya tersebut.

Detik-detik rambut Anaya dicukur oleh Shaheer pun dapat perhatian dari netizen. Yang menjadi sorotan adalah rambut sang jabang bayi yang sangat tebal dan hitam.

Meski baru lahir, namun Anaya memiliki rambut yang sangat indah. Netizen pun semakin penasaran dengan wajah Anaya, yang memiliki ayah setampan Shaheer dan ibu secantik Ruchikaa Kapoor.

1. Viral di India

Gambar

Video singkat Shaheer kala mencukur rambut Anaya pun viral di Instagram. Rekaman itu menjadi sorotan di India dan juga Indonesia, di mana Shaheer masih punya banyak fans di sini.

Erica Fernandes, lawan main Shaheer di serial KUCH RANG PYAR KE AISHE BHI pun ikut berkomentar. "Apakah itu artinya kamu juga akan melakukan hal yang sama? (cukur habis)," tanya Erica.

Namun Shaheer tak menjawab pertanyaan Erica di kolom komentar Instagram. Namun sampai sekarang, dua hari setelah video cukur bayi Shaheer diunggah, sang aktor masih tampak memiliki rambut tebalnya. Artinya, kekhawatiran Erica tidak terjadi.