Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Shaheer Sheikh Datang Lagi ke Indonesia, Sudah Kangen dan Segera Ketemu Ayu Ting-Ting?

Senin, 18 April 2022 08:15 WIB
Shaheer Sheikh Datang Lagi ke Indonesia, Sudah Kangen dan Segera Ketemu Ayu Ting-Ting?
Shaheer Sheikh ┬ęKapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Aktor asal India, Shaheer Sheikh saat ini tengah berada di Indonesia. Ini bukan kali pertama ia datang ke tanah air. Sebelumnya, pemain MAHABHARATA itu sering kali mendatangi Indonesia. Bukan hanya sekedar menyapa penggemarnya saja, tetapi ia juga pernah berkarier di sini.

Diketahui, aktor berusia 39 tahun itu sempat membintangi beberapa judul sinetron di tanah air. Mulai dari CINTA BERSEMI DI LANGIT TAJ MAHAL, RORO JONGGRANG, TUYUL DAN MBAK YUL: REBORN, JINNY OH JINNY DATANG LAGI, dan MALAIKAT KECIL.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Bakal Main Sinetron Lagi

Gambar

Shaheer Sheikh mengatakan, tidak menutup kemungkinan ia bakal main sinetron lagi di Indonesia. Apalagi, Shaheer termasuk artis India yang mempunyai begitu banyak penggemar di tanah air.

"Bisa, saya juga mau karena fans Indonesia berikan saya cinta yang banyak. Saya mau meng-entertain mereka juga. Mungkin tiga bulan lagi saya bisa ke sini, mungkin bisa main sinetron lagi," kata Shaheer Sheikh di Studio ANTV, Jakarta Selatan, Minggu (17/4).

2. Sudah Ketemu Ayu Ting Ting?

Gambar

Bukan hanya membintangi beberapa judul sinetron di Indonesia, tetapi Shaheer Sheikh juga pernah menjalani hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting. Namun, hubungan Shaheer dan Ayu tak bertahan lama, sampai akhirnya mereka berpisah.

Berada di Indonesia hingga beberapa hari ke depan, banyak fans yang bertanya-tanya apakah Shaheer akan bertemu Ayu. Saat ditanya tentang hal tersebut, ia pun memberikan tanggapan

"Belum, mungkin nanti. Kenapa tidak? Karena lagi kerja dia sangat sibuk," pungkas Shaheer Sheikh.