Shaheer Sheikh Jadi Pemeran Utama di Serial 'Salim Anarkali'

Sora Soraya | Sabtu, 09 Maret 2019 11:45 WIB
Shaheer Sheikh Jadi Pemeran Utama di Serial 'Salim Anarkali'

Kapanlagi.com - Serial kolosal India berjudul Salim Anarkali segera hadir di ANTV. Serial yang dibintangi oleh Shaheer Sheikh itu akan tayang pada Senin, 11 Maret 2019 pukul 18.00 WIB. Monica Desideria, selaku GM Marcomm ANTV mengatakan, Salim Anarkali bisa mengobati rasa rindu penonton terhadap serial-serial India di Indonesia.

"Bagi penggemar serial Jodha Akbar, serial Salim Anarkali ini dapat mengobati kerinduan masyarakat akan kisah dari Ratu Jodha dan Raja Akbar karena latar belakang kerajaan yang sama," kata Monica ketika ditemui belum lama ini.

 

1 dari 2 halaman

1. Jadi Bintang Utama

Jadi Bintang Utama Shaheer perankan karakter utama bernama Salim © ANTV
Yang lebih menarik lagi, Salim Anarkali juga dibintangi oleh Shaheer Sheikh. Di serial ini, aktor yang sukses memerankan Arjuna di serial Mahabharata itu memerankan tokoh utama bernama Salim.

"Selain itu, pemeran Salim adalah Shaheer Sheikh yang mana kemampuan aktingnya sudah tidak diragukan dan sangat ditunggu kehadirannya kembali dalam serial kolosal setelah sebelumnya sukses memerankan Arjuna di Mahabharata," kata Monica.

2 dari 2 halaman

2. Harapan ANTV

Monica berharap, serial Salim Anarkali bisa menjadi tontonan menarik bagi masyarakat luas, khususnya yang menggemari serial-serial India di ANTV. Begitu pula dengan para fans yang sudah lama merindukan akting mantan kekasih Ayu Ting Ting itu.

"Melalui serial ini kita dapat melihat nilai-nilai pengorbanan yang dilakukan Salim dan Anarkali demi cinta sejati. Kami harap serial Salim Anarkali mendapat respon positif dan dapat menambah rangkaian serial India baru favorit masyarakat Indonesia," tutup Monica.

(kpl/far/sry)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑