Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Shaheer Sheikh Kaget Sapri Pantun Sudah Meninggal Dunia, Kenang Kebaikan Sang Raja Pantun

Senin, 18 April 2022 22:05 WIB
Shaheer Sheikh Kaget Sapri Pantun Sudah Meninggal Dunia, Kenang Kebaikan Sang Raja Pantun
Shaheer Sheikh © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com -

Komedian Sapri Pantun meninggal dunia pada 10 Mei 2021. Kepergian Bang Sapri, sapaan akrabnya, membuat para sahabat dan juga rekan-rekan selebritis bersedih. Bukan cuma itu, kepergian Bang Sapri juga membuat aktor asal India, Shaheer Sheikh merasa sedih atas kepergian komedian yang dijuluki sebagai raja pantun tersebut.
 
"Ya kaget sekali, karena saya syuting bareng pak Sapri," kata Shaheer Sheikh di Studio ANTV, Jakarta Selatan, Minggu (17/4/2022).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Sedih Ingat Sapri

Gambar

Diketahui, Shaheer Sheikh begitu dekat dengan Bang Sapri ketika ia sama-sama mengisi program Pesbukers di ANTV. Sebagai artis yang pernah satu program bareng Bang Sapri, tentu Shaheer Sheikh masih ingat betul lawakan-lawakan jenaka komedian yang meninggal di usia 49 tahun itu.
 
"Pak Sapri setiap kali saya ngomong pantun. Saya ingat bang Sapri dia ceria, simple, rendah hati, ya aku rindu dia. Kemarin kita ngomong buat bang Sapri. Aku jadi sedih," kata Shaheer Sheikh.

2. Isi Sahurnya Pesbukers

Gambar

Shaheer Sheikh kini tengah berada di Indonesia. Selama beberapa waktu ke depan, ia akan mengikuti beberapa kegiatan di Tanah Air. Bukan hanya bertemu penggemar, tetapi ia juga turut mengikuti program sahur di ANTV, yakni Sahurnya Pesbukers
 
"Ini seperti waktu dulu main Pesbukers sampai jam 5 pagi ini kaya dejavu untuk saya," kata Shaheer Sheikh.

3. Senang Bisa ke Indonesia

Gambar

Shaheer Sheikh mengaku merasa senang bisa kembali datang ke Indonesia. Pasalnya, ia bisa kembali bertemu penggemar dan teman-temannya di sini.
 
"Ya akhirnya saya senang sekali sekarang karena udah 3 tahun enggak bisa datang ke Jakarta ke Indonesia. Setelah sekian lama saya bisa datang ke sini. Senang banget bisa ketemu semua fans, bisa ketemu teman lama saya," tutup Shaheer Sheikh.