Shaheer: Walau Disakiti, Tak Boleh Balas Orang Yang Kita Sayang

Wulan Noviarina Anggraini | 24 Maret 2015, 14:38 WIB
Shaheer: Walau Disakiti, Tak Boleh Balas Orang Yang Kita Sayang
Kapanlagi.com - Rasanya, tak salah bila para perempuan mengidolakan Shaheer Sheikh sebagai pangeran idaman mereka. Karena pria asal India itu terbukti sebagai seseorang yang sangat layak untuk mendampingi para perempuan di seluruh dunia.

Terlihat dari wawancara yang dilakukan oleh Shaheer dengan beberapa awak media belum lama ini. Dengan tegas, pemeran Arjuna di serial Mahabharata itu menyatakan bahwa sesama manusia, tidak boleh saling menyakiti.

Belajar dari kasus Bandung Bondowoso dengan Roro Jonggrang, Shaheer mengungkapkan bahwa meski disakiti, ia tidak akan membalas pasangannya. Tidak seperti Bandung yang sakit hati lalu menjadikan Roro sebagai candi terakhir di Prambanan.

Shaheer Sheikh tak mau sakiti hati pasangannya. @KapanLagi.com®/Bambang E RosShaheer Sheikh tak mau sakiti hati pasangannya. @KapanLagi.com®/Bambang E RosShaheer Sheikh tak mau sakiti hati pasangannya. @KapanLagi.com®/Bambang E Ros

"Kalau kamu mencintai seseorang, kamu tidak boleh menyakiti orang itu. Meskipun ia sangat jahat kepadamu, kamu tidak boleh membalasnya," ujar Shaheer belum lama ini.

Ini adalah sebuah tanda bahwa Shaheer akan mencintai pasangannya dengan sepenuh hati. Ia rela hatinya disakiti oleh kekasihnya, tapi tidak akan membalas karena masih menyimpan dendam.

Karena alasan ini pula, Shaheer akhirnya sangat pemilih kalau sudah urusan jodoh. Tentu saja ia tidak ingin sakit hati, dan tidak ingin menyakiti orang lain, terlebih orang itu sangat iya sayang.

Duh, benar-benar pantas jadi pangeran idaman ya?

(kpl/bbm/phi)

Reporter:  

Bambang