Shahrukh Khan Akan Gelar Pesta Besar Untuk Ulang Tahunnya?

Meriska Trisniawati | 01 November 2015, 12:38 WIB
Shahrukh Khan Akan Gelar Pesta Besar Untuk Ulang Tahunnya?
Kapanlagi.com - Superstar Bollywood Shahrukh Khan akan segera berulang tahun pada Senin (02/11/2015). Tepat di hari tersebut aktor HAPPY NEW YEAR itu akan genap menginjak usia 50 tahun. Di momen pertambahan usianya tersebut banyak yang menduga jika King Khan akan merayakannya dengan menggelar pesta besar.

Dilansir dari Filmi Beat, kabar tersebut memang sedang kencang berhembus di beberapa pemberitaan media India. Tentu saja ini karena status Shahrukh Khan yang memang seorang selebriti papan atas Bollywood dan memiliki jumlah fans yang besar.

Sayangnya di momen spesial itu Shahrukh Khan masih harus berada di Goa untuk menjalani syuting film terbarunya, DILWALE. Yap, Goa adalah lokasi syuting terakhir bagi film arahan sutradara Rohit Shetty itu. Namun bukan berarti ulang tahunnya juga akan dirayakan di Goa sepenuhnya.

SRK akan gelar pesta ultah, mewah nggak ya? © Filmibeat.comSRK akan gelar pesta ultah, mewah nggak ya? © Filmibeat.com

"Sayangnya atau tidak disayangkan aku akan bekerja di hari ulang tahunku. Kami akan syuting beberapa adegan terakhir DILWALE di Goa, tepat di hari ulang tahunku. Aku pastikan akan menghabiskan waktu dengan anak-anakku. Ulang tahunku sudah tak lagi penting. Aku akan memulai hari itu dengan bertemu media," ujar SRK.  

Ternyata usia 50 tahun semakin membuat Shahrukh matang dalam berpikir. Keluarga masih menjadi prioritas utamanya, tak terkecuali fans. Ia membenarkan jika memang ada perayaan pada malam harinya yang dipersiapkan khusus untuknya.

"Keluar dan melambaikan tangan pada fans yang menunggu di luar rumahku. Kemudian aku akan kembali dan di malam harinya ada acara spesial yang telah dibuat, jadi aku akan menemui banyak orang. Saat itu terjadi aku akan banyak difoto, bertemu orang baru, melambaikan tangan ke fans. Jadi, mungkin seharian aku hanya akan melambaikan tangan," pungkasnya menutup pembicaraan. 

(fil/dye)