Shahrukh Khan Selamatkan Manajer Aishwarya Rai dari Api, Salman Khan: Pahlawan!

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 01 November 2019 13:38 WIB
Shahrukh Khan Selamatkan Manajer Aishwarya Rai dari Api, Salman Khan: Pahlawan!

Kapanlagi.com - Tindakan Shahrukh Khan yang dengan berani memadamkan api di lehenga manajer Aishwarya Rai, Archana Sadanand mendapat pujian dari publik India. Termasuk Salman Khan, yang menyebut sahabatnya ini sebagai seorang pahlawan.

Selang sehari setelah Shahrukh memadamkan api dengan jaketnya, Salman mengunggah video pendek dari adegan film SRK. Dalam video tersebut, Shahrukh tampak berdiri di atas perahu dengan baju yang terbakar.

"Hero woh hota hai jo aag mein kudke, bujhake, bachata hai (Pahlawan adalah seseorang yang terjun ke api, memadamkannya dan menyelamatkan nyawa)," demikian bunyi voice over di video tersebut.

1 dari 2 halaman

1. Arti Voice Over

Arti Voice Over © instagram.com/beingsalmankhan
Arti dari voice over video yang dibagikan Salman Khan ini persis seperti apa yang dilakukan oleh Shahrukh Khan pada malam pesta Diwali itu. Shahrukh Khan melihat api, memadamkannya dan menyelamatkan seseorang.

Video ini adalah potongan adegan dari film Shahrukh Khan, HAPPY NEW YEAR. Yang tanpa disangka, benar terjadi di dunia nyata, dan Shahrukh Khan menyelamatkan nyawa Archana.

 

2 dari 2 halaman

2. Archana Masih di RS

Shahrukh Khan menyalamatkan Archana yang tanpa sengaja lehenganya menyambar api. Melihat api membakar gaun manajer Aishwarya Rai itu, orang-orang yang ada di sekitarnya bingung harus melakukan apa.

Tak berpikir panjang, Shahrukh Khan langsung melepaskan jaket yang ia kenakan. Jaket itu digunakan untuk memadamkan api, sementara keluarga Bachchan memanggil ambulance.

Setelah api padam, Archana dibawa ke rumah sakit dan dirawat di ruang ICU. Ia mengalami luka bakar 15 persen, sementara Shahrukh mengalami luka bakar ringan dan tak perlu dirawat di RS.

(eas/phi)


↑