Sharmila Tagore: Saif Harus Berhenti Merokok

Anton | 22 Februari 2007, 21:31 WIB
Sharmila Tagore: Saif Harus Berhenti Merokok

Kapanlagi.com - Ibunda Saif Ali Khan, aktor Bollywood yang kini tengah menjalani perawatan di rumah sakit, sangat khawatir dengan kondisi puteranya itu. Sang ibu, Sharmila Tagore, yang adalah mantan aktris itu, mengatakan bahwa kondisi Ali akan membaik jika ia berhenti merokok.

Saif (36 tahun) dilarikan ke rumah sakit di Mumbai, Senin (18/2), setelah merasakan sakit pada dadanya. Para dokter mengatakan bahwa kondisinya kini telah membaik, namun sang ibu menegaskan bahwa kebiasaan menghisap nikotin puteranya itu akan terus menggerogoti kesehatannya.

"Ayah Saif juga mengalami sakit di dadanya dan neneknya juga menderita penyakit yang sama. Saya harap Saif mengerti tentang hal itu dan mulai menjaga kesehatannya dari sekarang," kata Sharmila.

"Ia terlalu banyak merokok dan harus segera menghentikannya sekarang. Saya yakin para dokter juga akan menganjurkan hal yang sama padanya."

Saif telah membintangi 40 judul film. Karena sakitnya kali ini, ia terpaksa membatalkan rencana penampilannya di acara penyerahan penghargaan pada hari Senin malam, dimana ia juga menerima penghargaan untuk aktingnya dalam OMKARA. (cmc/bun)

Editor:   Anton