Siap-Siap Kecewa, Shahrukh Khan Sebut Aryan Khan Tak Mau Jadi Aktor!

Wulan Noviarina Anggraini | Kamis, 13 Desember 2018 19:38 WIB
Siap-Siap Kecewa, Shahrukh Khan Sebut Aryan Khan Tak Mau Jadi Aktor!

Kapanlagi.com - Debut Aryan Khan di dunia film Bollywood sudah lama dinantikan oleh para penggemarnya. Meski belum berkarya, tetapi Aryan sudah punya banyak fans karena wajahnya yang tampan dan sikapnya yang kerap tampak dingin.

Tetapi harapan fans untuk melihat anak pertama Shahrukh Khan ini di layar lebar tampaknya harus pupus. Karena menurut sang ayah, Aryan tidak ingin jadi aktor seperti dirinya.

"Dia nggak kepengin jadi aktor. Dia pengin jadi sutradara atau produser. Itulah yang sekarang sedang ia pelajari di Amerika," ujar SRK kepada News18.com baru-baru ini.

1 dari 2 halaman

1. Suhana Ingin Jadi Aktris

Suhana Ingin Jadi Aktris ©instagram.com/gaurikhan
Berbeda dengan Aryan Khan yang tak ingin meneruskan jejaknya di dunia akting, Suhana Khan justru sebaliknya. Shahrukh menyebut anak keduanya ini sangat ingin menjadi seorang aktris.

"Baik anak lelakiku ataupun anak perempuanku tidak pernah kubesarkan untuk jadi aktor atau aktris. Tapi Suhana ingin jadi aktris . Dia menyelesaikan kursus akting dalam enam bulan dan setelah itu akan kuliah selama tiga atau empat tahun di jurusan akting," ujar Shahrukh.

Meski demikian, Shahrukh menegaskan bahwa ia tak pernah memaksa anaknya untuk ikut jejaknya. Dan ia pun menegaskan kepada Suhana, bahwa putrinya hanya boleh terjun ke dunia film setelah menyandang gelar sarjana.

2 dari 2 halaman

2. AbRam Khan Bakal Jadi Apa?

Aryan dan Suhana sudah dewasa dan telah memutuskan masa depan seperti apa yang ingin mereka raih. Tetapi bagaimana dengan AbRam Khan? Si bungsu ini sudah punya banyak fans, lalu apakah ia akan menjadi aktor juga seperti SRK?

"AbRam, aku tidak tahu. Dia punya wajah yang cukup ganteng untuk jadi bintang rock," jawab Shahrukh dengan canda.

 

(new/phi)


↑