Sinopsis Serial Bollywood SWABHIMAAN: Hidupi Dua Orang Anak, Sharda Berjuang Demi Mengangkat Derajat Keluarga

Ayu Srikhandi   | Sabtu, 21 Desember 2019 19:35 WIB
Sinopsis Serial Bollywood SWABHIMAAN: Hidupi Dua Orang Anak, Sharda Berjuang Demi Mengangkat Derajat Keluarga

Kapanlagi.com - Di penghujung tahun 2019, ANTV terus memberikan tayangan-tayangan terbaru. Setelah sukses menghadirkan KASAM, kini ANTV kembalo memberikan tayangan serial India terbaru berjudul SWABHIMAAN. Serial SWABHIMAAN hadir mulai Senin 23 Desember 2019, pukul 12.00 WIB.

Menurut Gunawan, selaku Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV mengatakan, serial SWABHIMAAN memberikan pesan positif yang terdapat jalan ceritanya. Berkisah tentang perjuangan seorang ibu untuk mengangkat derajat kedua putrinya demi harga diri dan kehormatan keluarga.

"Kita selalu berusaha menyuguhkan serial-serial dengan cerita yang menarik namun tetap ada pesan moral yang dapat diambil dari serial tersebut," kata Gunawan, Sabtu (21/12/2019).

1 dari 1 halaman

1. Sinopsis SWABHIMAAN

Sinopsis SWABHIMAAN SWABHIMAAN © ANTV
SWABHIMAAN mengisahkan tentang dua saudara perempuan Meghna (Sangeita Chauhan) dan Naina (Ankitta Sharma) anak dari Sharda (Prachi Shah), seorang guru sekolah di kota. Sharda membesarkan kedua putrinya seorang diri hingga keduanya berhasil memperoleh gelar pendidikan.

Setelah kelulusan Sharda dan kedua putrinya kembali tinggal di Boondi rumah Wisnu, pamannya, mereka menjadi dihormati dan dibanggakan. Sementara itu Asha, kakak ipar Sharda mengetahui keponakannya telah lulus kemudian berusaha menjodohkan Meghna dengan seorang putra Kushan seorang pengusaha terpandang di daerah mereka.

Namun, perjodohannya dibatalkan oleh Sharda. Disisi lain Me?ghna berusaha menghubungi seorang pria atas bujukan Naina untuk meminta pria tersebut datang ke rumah.

Mendengar keputusan Sharda tersebut Kushan marah dan menghina keluarga itu. Merasa malu karena rencana perjodohan tersebut dibatalkan Asha pun menantang Sharda untuk punya besan seperti Sujan Sing Chauhan, orang terkaya dan punya industri terbesar di Jaipur. Demi harga diri dan mengembalikan kehormatan keluarga, Sharda pun menyetujui tantangan Asha.

(kpl/far/jje)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

TOPIK TERKAIT
 
↑