Sinopsis 'THE WHITE TIGER', Film Terbaru Priyanka Chopra

Editor KapanLagi.com | 17 Januari 2021, 08:12 WIB
Sinopsis 'THE WHITE TIGER', Film Terbaru Priyanka Chopra

Kapanlagi.com - Sebuah film karya sutradara Ramin Bahrani berjudul THE WHITE TIGER, akan tayang di Netflix pada 22 Januari 2021 mendatang. Film ini akan menampilkan istri dari Nick Jonas yakni Priyanka Chopra. THE WHITE TIGER merupakan film terbaru dari Priyanka setelah ia membintangi sebuah film berjudul WE CAN BE HEROES yang disutradarai oleh Robert Rodriguez. Selain Priyanka Chopra film ini akan dibintangi oleh Adarsh Gourav, Rajkummar Rao, Mahesh Manjrekar dan masih banyak lagi

Menariknya film ini memiliki genre drama kriminal yang diadaptasi dari sebuah novel karya Aravind Adiga yang diterbitkan pada tahun 2008 dengan judul yang sama. Selain itu novel tersebut mendapatkan predikat best seller versi New York Times. THE WHITE TIGER mengisahkan perjalanan kehidupan seorang pria, dari seorang supir menjadi pengusaha sukses di India.

Sosok Balram Halwai yang diperankan oleh Adarsh Gouver. Diceritakan Balram merupakan pria yang sedari kecil sudah dididik untuk bekerja sebagai bawahan. Kerja kerasnya membawa dia bekerja sebagai supir di salah satu keluarga kaya di India. Balram memiliki majikan yakni Ashok (Rajkummar Rao) serta istrinya Pinky (Priyanka Chopra), mereka merupakan pasangan sosialita kaya yang baru pulang dari Amerika. Balram merupakan sosok yang sangat setia kepada majikannya, hingga suatu hari ia dijadikan kambing hitam atas sebuah tindak kriminal yang tidak ia lakukan. Melihat kekejian yang dilakukan oleh majikannya, membuat Balram membelot dan bangkit membalas dendam kepada majikannya.

Digadang-gadangkan film ini akan menjadi salah satu film Netflix Original yang akan sukses di tahun 2021. Mengingat banyaknya deretan aktor berbakat dari India di film tersebut. Selain berperan dalam film THE WHITE TIGER, Priyanka juga menjadi produser eksekutif dibantu dengan Ava DuVernay dan Mukul Deora.

Penulis: Felecia Syadina

 

 

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com

Christie's Seribu Kali Cinta the Series