So Sweet, SRK Temui Salman Sebelum Sidang Pentingnya Berlangsung

Wulan Noviarina Anggraini | 06 Mei 2015, 12:38 WIB
So Sweet, SRK Temui Salman Sebelum Sidang Pentingnya Berlangsung

Kapanlagi.com - Hari ini, Rabu (6/5) akan menjadi salah satu momen bersejarah dalam hidup Salman Khan. Kasus tabrak lari yang ia lakukan hampir 13 tahun yang lalu diputuskan hari ini oleh Pengadilan Mumbai.

Tahu bahwa hasil pengadilan nanti sangat penting bagi hidup Salman, Shahrukh Khan menyempatkan diri untuk menemui sahabatnya itu. Dilansir dari Indian Express, tengah malam Shahrukh mengunjungi Salman di apartemennya.

Kehadiran Shahrukh ini menjadi sebuah pertanda bahwa ia benar-benar sudah melupakan perseteruannya dengan Salman yang sudah berlangsung selama bertahun-tahun. Meninggalkan ego, Shahrukh memberikan semangat kepada Salman yang terancam hukuman penjara.

Selain Shahrukh, terlihat juga adik angkat Salman, Arpita Khan dan suaminya, Aayush Sharma. Juga ada beberapa anggota keluarga Salman yang memberikan dukungan kepada sulung dari keluarga Salim Khan tersebut.

Shahrukh kunjungi Salman sebelum pengadilan. @indianexpressShahrukh kunjungi Salman sebelum pengadilan. @indianexpress


Siang ini, kasus Salman Khan akan diputus Pengadilan Mumbai. Sidang akan dimulai pada pukul 11.15 waktu setempat, atau sekitar pukul 12.45 WIB.

Bila nantinya Salman dinyatakan bersalah, maka ia akan mendekam di dalam penjara selama maksimal 10 tahun. Tentu ini bukan hukuman yang ringan bagi seorang bintang seperti Salman Khan.

Kasus tabrak lari ini sendiri berlangsung pada 28 September 2002. Mengemudi tengah malam, Salman diduga menabrak beberapa tuna wisma di jalanan, dan membuat satu dari korban meninggal dunia.

Akankah Salman dinyatakan bersalah? Tunggu saja kabar berikutnya.

(kpl/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini