Soal Chemistry SRK dan Kajol, Ini Komentar Priyanka Chopra

Meriska Trisniawati | 28 Desember 2015, 11:38 WIB
Soal Chemistry SRK dan Kajol, Ini Komentar Priyanka Chopra

Kapanlagi.com - Persaingan ketat di kancah dunia perfilman Bollywood memang biasa terjadi, seperti yang dialami film Shahrukh Khan dan Priyanka Chopra. Yap, di India film DILWALE dan BAJIRAO MASTANI memang rilis di saat bersamaan yakni Jum'at (18/12/2015) lalu.

Ditemui saat menghadiri Guild Awards 2015, Priyanka juga tak bisa mengelak dari pertanyaan tentang bentrok jadwal tersebut. Dengan tegas aktris 33 tahun itu menegaskan bahwa dirinya tak suka jika ada pihak yang membanding-bandingkan film dari kacamata negatif.

Lebih lanjut Priyanka juga mengungkap bahwa chemistry kedua seniornya di dunia akting, Shahrukh Khan dan Kajol tak tergantikan. Wanita yang dulu dikabarkan sebagai selingkuhan SRK ini bahkan memberikan pujiannya.

Shahrukh Khan dan Kajol adalah pasangan emas menurut Priyanka © Indianexpress.comShahrukh Khan dan Kajol adalah pasangan emas menurut Priyanka © Indianexpress.com

"Ini Shahrukh Khan dan Kajol teman-teman, apa yang bisa kalian bandingkan? Kalian nggak bisa membandingkan mereka dengan artis lainnya. Mereka adalah pasangan emas perfilman India," ujarnya seperti dilansir dari Indian Express.

Pernyataan Priyanka tersebut nampaknya memang sangat beralasan, mengingat hingga kini belum ada pasangan on-screen yang fenomenal layaknya SRK dan Kajol. Oleh karena itu tak berlebihan rasanya jika menyebut kedua bintang DILWALE itu sebagai pasangan emas.

Priyanka sendiri sama sekali tak mempermasalahkan tentang bentrok jadwal filmnya, BAJIRAO MASTANI dengan DILWALE. Menurutnya, bentrok akan terus terjadi di masa depan, jadi tak perlu memandangnya secara negatif.

(ind/dye)

Editor:   Meriska Trisniawati