Sonarika Bhadoria Beber Fakta Pengunduran Dirinya Dari 'Mahadewa'

Wulan Noviarina Anggraini | 11 Agustus 2014, 16:46 WIB
Sonarika Bhadoria Beber Fakta Pengunduran Dirinya Dari 'Mahadewa'

Kapanlagi.com - Mundurnya Sonarika Bhadoria dari serial Mahadewa memang sudah terjadi. Bahkan penggantinya pun sudah ditetapkan oleh produser Nikhil Sinha.

Tapi kisah tentang apa yang sebenarnya terjadi di lokasi syuting, tak banyak yang tahu. Hingga akhirnya Sonarika sendiri yang mengungkapkan fakta yang terjadi saat itu.

"Tiga bulan sebelum aku mengundurkan diri, aku sudah bilang kalau aku akan pergi kalau tidak mendapatkan tawaran (gaji) yang lebih baik. Aku tak mau terus memerankan Parvati (kalau tak naik gaji)," ujar Sonarika seperti dilansir dari IANS.

Awalnya, produser menyanggupi permintaan Sonarika. Karena itulah, ia tetap melanjutkan proses syuting sampai tiga bulan kemudian.

Setelah itu, Sonarika kembali menagih janji dari produser untuk menaikkan gajinya. Tapi mereka menolak dengan alasan kondisi keuangan, tim produksi tak bisa memenuhi apa yang diinginkan oleh pemeran Dewi Parwati tersebut.

"Saat aku berusaha untuk berbicara. Mereka memintaku untuk tenang. Setahuku, Pooja Bose memang sudah diplot untuk memerankan Sita. Jadi aku percaya diri untuk meminta pengajuan gaji," lanjutnya.

Ternyata, rasa percaya diri itu terbayar dengan sebuah e-mail yang isinya adalah pemberhentian kerja sama antara dirinya dengan Mahadewa. Dan saat ia menerima itu, Pooja Bose sudah melakukan syuting bersama Mohit Raina.

Pernyataan dari Sonarika itu dibantah oleh produser Nikhil Sinha. Menurutnya, sejak awal Sonarika memang sudah ingin berhenti dan akhirnya sepakat untuk menghentikan kerja sama mereka.

(dna/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini