Soumya Seth: Kalau Shaheer Jadian Sama Ayu, Saya Ikut Bahagia

Wulan Noviarina Anggraini | 13 Maret 2015, 12:38 WIB
Soumya Seth: Kalau Shaheer Jadian Sama Ayu, Saya Ikut Bahagia
Kapanlagi.com - Sebelum Shaheer Sheikh datang ke Indonesia, namanya kerap disangkutkan dengan Soumya Seth. Dua bintang yang menjadi lawan main di serial Navya itu selalu dijodohkan oleh publik, karena dua-duanya sama menyandang status jomblo.

Setelah Shaheer berada di Indonesia, namanya jadi kerap disangkutkan dengan Ayu Ting Ting. Soumya yang kini juga sedang di Jakarta pun mengetahui hal tersebut. Lalu, apakah ia tidak cemburu?

"Saya ikut bahagia. Saya memberkati kalau mereka jadian," ujar Soumya sambil tertawa.

Kalau Shaheer dan Ayu jadian, Soumya ikut bahagia. @KapanLagi.com®/Bambang E RosKalau Shaheer dan Ayu jadian, Soumya ikut bahagia. @KapanLagi.com®/Bambang E Ros


Ditemui di kawan Rasuna Said belum lama ini, pemeran Navya itu mengaku dirinya tidak masalah kalau Shaheer menjalin hubungan dengan perempuan lain. Meski selama ini sering dijodohkan dengannya, namun di antara mereka tidak terjadi apa-apa.

Shaheer sendiri tak menanggapi apa yang dikatakan Soumya. Ia lebih memilih untuk menjawab pertanyaan soal ulang tahun ANTV yang tak lama lagi digelar.

Sedangkan Ayu Ting Ting hari itu tidak hadir bersama mereka. Namun pihak ANTV memastikan kalau Ayu juga akan jadi bagian acara ulang tahun yang dibintangi oleh Shaheer Sheikh.

(kpl/abs/phi)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho